Entertainment
Kamis, 23 November 2017 - 19:10 WIB

DRAMA KOREA : Jadi Reporter di Two Cops, Hyeri Dapat Bantuan Suzy

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hyeri dan Suzy (Soompi)

Hyeri mengatakan mendapat bantuan dari Suzy untuk mendalami perannya di drama Korea Two Cops.

Solopos.com, SOLO – Personel girl group Girls Day, Hyeri, didapuk memainkan tokoh utama di drama Two Cops. Ia akan berperan sebagai reporter ambisius yang selalu berusaha mengungkap kebenaran lewat berita yang disampaikan.

Advertisement

Selama konferensi pers yang diadakan Kamis (23/11/2017), Hyeri mengungkapkan Bae Suzy telah mengajarinya berakting menjadi reporter. Seperti diketahui sebelumnya, Suzy baru saja berperan sebagai reporter di drama While You Were Sleeping.

“Ketika saya kali pertama mendapat naskah untuk peran seorang reporter lokal, saya mendiskusikannya dengan Suzy. Itu terjadi sebelum Where You Were Sleeping ditayangkan. Suzy memberitahuku bahwa ia juga akan berperan sebagai repoter. Ketika saya bertanya kepadanya tentang itu, ia mengatakan sangat senang mempersiapkannya,” ucap kekasih Ryu Jun Yeol tersebut seperti dilansir Soompi, Kamis (23/11/2017).

Hyeri tak menampik dirinya mendapat banyak masukan dari Suzy. Setelah menyaksikan akting sang sahabat menjadi reporter, ia menjadi lebih bersemangat. Bahkan, ia bertemu dengan reporter sungguhan untuk mendalami perannya.

Advertisement

“Saya mendapat banyak bantuan dari Suzy. Dia benar-benar baik [dengan perannya], jadi saya sedikit khawatir orang akan membandingkan kami. Saya menjadi lebih termotivasi saat melihat betapa asyiknya penampilan Suzy [dalam drama], jadi saya bertemu dengan reporter sungguhan sambil mempersiapkan peran saya, “tambah Hyeri.

Two Cops adalah sebuah drama fantasi investigasi yang mengisahkan detektif Cha Dong Tak (Jo Jung Suk) dan reporter lokal Song Ji An (Hyeri) yang penuh semangat. Drama ini akan tayang perdana pada 27 November pukul 22.00 malam waktu setempat.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif