Entertainment
Kamis, 23 November 2017 - 13:30 WIB

Bayi Model Video Klip RAN Meninggal Dunia

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bayi Adam Fabumi. (Istimewa/Instagram)

RAN merasa duka yang mendalam karena kematian bayi bernama Adam Fabumi tersebut.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar duka tengah menyelimuti RAN dan Yura Yunita. Pasalnya, anak bayi yang jadi model mereka dalam video klip terbaru baru saja berpulang ke pangkuan-Nya, Rabu 22 November 2017.

Advertisement

Kabar ini diketahui dari paparan sederet artis di media sosial Instagram. RAN dan seluruh personelnya, Yura, maupun Mona Ratuliu pun ikut merasa duka yang mendalam karena kematian bayi bernama Adam Fabumi tersebut. Selain untuk Adam, duka juga diucapkan untuk orangtuanya yang kini tengah mempersiapkan pemakaman.

“Dear @adamfabumi yang kita cintai. Terima kasih sudah mengajarkan bagaimana cara untuk bersyukur & tidak pernah menyerah menghadapi perjalanan kamu di dunia. Meskipun di hati saat ini om Nino menangis, tapi om Asta, om Rayi, & tante Yura ingin mengantar Adam dengan senyum. Karena om & tante tau, Adam sudah jauh lebih bahagia disana. We love you Adam :’)” tulis Nino RAN seperti dikutip Kamis (23/11/2017).

• #TerimaKasihAdam atas inspirasi dan semangat yang sudah kamu tularkan ke kami selama ini. Selamat jalan sayang. Forever you’ll stay in our hearts. . Stay strong #LudiDanRatih ? @adamfabumi

Advertisement

Sebuah kiriman dibagikan oleh RAN (@ranforyourlife) pada

“Innalillahi Wainna ilaihi rojiun… Hai Adam adik jagoanku, baru aja kemaren rasanya kita ketemu, liat semangatnya kamu, liat senyum kamu saat kita bikin video clip dan kita rilis video lagu kita. Kak Yura yakin Adam sekarang sudah tersenyum lagi, sudah tidur makin nyenyak… yang paling penting Adam sudah gak sakit lagi. Terima kasih banyak ya Adam, Adam mengajarkan mencintai, Adam menjadi inspirasi kita semua untuk sabar, kuat dan ikhlas dalam melawan sesuatu. Yang paling berharga, Adam mengajarkan syukur dan sakit itu pasti akhirnya bahagia. Selamat jalan, Adam. Kamu akan selalu jadi malaikat kecil aku,” tulis Yura Yunita.

Advertisement

Adam diketahui meninggal dunia pada Rabu 22 November 2017 pukul 15.35 WIB. Jasadnya akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut. Sebelum meninggal dunia, Adam diketahui menderita Dandy-Walker Syndrome, yaitu kelainan lahiriah yang membuat kepalanya membesar karena hidrosefalus, sementara kemampuan koordinasi tubuhnya juga menurun drastis. Kondisi medis itu terjadi di otak kecil (serebelum).

Sementara itu, Adam diketahui menjadi model dari lagu terbaru RAN dan Yura yang berjudul Melawan Dunia. Video klip tersebut baru saja dirilis. Sementara itu, RAN dan Yura mengungkap mereka memang dekat dengan sosok lucu berkepala besar tersebut dan sempat melayat saat tahu Adam telah tiada.

Menurut sang ibu, Ratih Megasari, Adam sempat hidup selama 7 bulan. Keberadaan Adam dinilai sarat pelajaran baik bagi orangtua maupun teman-teman terdekatnya.

“Nanti kita ketemu lagi di lain kesempatan yaa.. Jemput mama papa di Jannah nanti ya sayang, inshaallah amin.. Rest in Peace, my angel, my warrior, my son.. Surga menunggumu, Adam anakku sayang,” tulis Ratih.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif