Persebi Boyolali (Facebook)
Kamis, 23 November 2017 17:25 WIB Chrisna Chanis Cara/JIBI/Solopos Boyolali Share :

Ayo Ikuti! Sayembara Desain Jersey Persebi Boyolali

Persebi Boyolali menggelar sayembara desain jersey.

Solopos.com, BOYOLALI — Persebi Boyolali berpeluang meninggalkan warna kebesarannya yakni biru dalam kompetisi Liga 3 musim depan. Saat ini manajemen Persebi tengah mengadakan sayembara desain jersey yang melibatkan suporter maupun publik secara umum. Desain itu nantinya akan menjadi pakem di jersey Persebi dalam jangka panjang.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, manajemen Persebi membuka sayembara desain jersey hingga 31 Desember 2017. Jersey yang disayembarakan yakni desain jersey home, away dan kiper. Sejauh ini sudah ada sekitar 20 desain yang masuk meja Laskar Pandan Arang, julukan Persebi.

Upaya sayembara desain jersey ini melanjutkan tradisi pelibatan stakeholder dalam membikin atribut kebanggaan Persebi. Musim lalu manajemen menggelar sayembara desain logo tim yang dikenakan Basten Tri Pamungkas dkk. sepanjang gelaran Liga 3 2017.

Manajer Persebi, Sunarno, mengatakan berinisiatif kembali menggelar sayembara untuk merangkul suporter dan pendukung tim yang semakin banyak. Pihaknya menyimpan harapan jersey anyar musim depan dapat memunculkan harapan dan semangat baru.

Menurut Sunarno, desain jersey yang dikirim tak harus berwarna kombinasi biru dan putih yang menjadi warna kebanggaan Persebi. Ketentuan sayembara sendiri tercantum warna jersey wajib biru atau putih atau warna lain yang sesuai identitas Persebi.

“Enggak harus warna biru, bisa jadi jersey musim depan berganti warna lain. Tergantung keputusan manajemen dan tim penilai,” ujar Sunarno saat dihubungi Solopos.com, Kamis (23/11/2017).

Selain manajemen, Bupati Boyolali, Seno Samodro, bakal menjadi tim penilai desain jersey selaku Pembina Persebi. Sunarno mengatakan desain tersebut bakal dipakemkan sebagai corak kostum tim di musim berikutnya. Dia menyebut selama ini model jersey Persebi selalu berganti-ganti tanpa memiliki karakteristik khusus.

Jersey baru nanti akan menjadi kostum paten Persebi di jangka panjang,” ujarnya. Selain sayembara kostum, Persebi menggelar sayembara serupa untuk maskot tim.

Ketentuan Sayembara Desain Jersey & Maskot Persebi

Syarat Umum

-Memiliki Identitas (KTP/SIM/Kartu Pelajar)

-Desain orisinal

-Desainer minimal mengirimkan 1 jersey/1 maskot (boleh lebih dari 1)

-Desainer boleh memilih mengirimkan salah satu saja (maskot atau jersey)

-Dikirim dalam file JPG 300dpi atau master filenya

-Kirimkan desain dengan konsep versi terbaikmu

-Desain dikirim ke email : sayembara@persebi.co.id

-Cantumkan data diri sesuai dengan identitas berlaku dan nomor handphone

-Subject email  “JERSEY” untuk mengirimkan jersey

-Karya kamu ditunggu sampai 31 Desember 2017 maksimal Pukul 23.59 WIB.

-Ajang ini GRATIS, tanpa dipungut biaya

-Hanya desain pemenang yang menjadi hak milik tim

Syarat Khusus

Jersey Musim 2018
-Berwarna Biru / Putih atau warna lain yang sesuai dengan identitas Persebi Boyolali
-Kental pesan / muatan Modern, semangat dan optimisme
-Menyediakan file vector dalam format Cdr, atau AI

Paket Reward untuk Pemenang

-Uang Tunai Rp1.000.000
-Merchandise dari Persebi Store

Contact Person: 087711140990 (SMS atau WA)

 

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…