Entertainment
Kamis, 23 November 2017 - 07:10 WIB

Agnez Mo Bakal Kolaborasi dengan Chris Brown?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Agnez Mo dan Chris Brown (Instagram @agnezmo)

Agnez Mo diduga bakal berkolaborasi dengan Chris Brown setelah mengunggah foto kebersamaan di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Karier penyanyi top Indonesia, Agnez Mo, di belantika musik internasional kian melejit. Setelah merilis dua lagu internasional, sosoknya makin diperhitungkan di jagat musik dunia. Buktinya, baru-baru ini dia mendapat undangan menghadiri ajang bergengsi untuk insan musik, American Music Awards (AMAs) 2017.

Advertisement

Sampai saat ini, dia masih berada di Amerika Serikat. Hal ini diketahui dari fotonya bersama penyanyi top Negeri Paman Sam, Chris Brown, yang diunggah di laman Instagram-nya, @agnezmo, Rabu (22/11/2017). Entah apa yang dikerjakan, warganet berasumsi Agnez Mo tengah mempersiapkan proyek terbaru bersama Chris Brown.

Dalam foto itu, Agnez yang mengenakan busana berwarna gelap dengan motif abstrak tampak sangat akrab dengan Chris Brown. Dia menuliskan tagar yang seolah sebagai tanda kolaborasi dirinya dengan Chris Brown. “#AgnezMoxChrisBrown,” tulis Agnez singkat. Bukan hanya Agnez Mo, Chris Brown juga mengunggah foto serupa di laman Instagram pribadinya, @chrisbrownofficial, yang langsung dibanjiri komentar netizen.

Agnez Mo bersama Chris Brown (Instagram @chrisbrownofficial)

Advertisement

“Ayolah segera bikin proyek bareng biar lagunya masuk Billboard. Sukses terus Kak Agnez,” komentar @abdulrozak.

“Demi apa Agnez foto bareng sama Chris Brown, keren bangetlah ini namanya. Sukses terus ya kak, segera bikin lagu duet biar makin hits,” imbuh @gofurabel.

“Keren banget ya kakak yang satu ini. Enggak pernah lelah berusaha biar namanya makin dikenal. Dan sekarang, perlahan tapi pasti mulai mencuri perhatian, selamat,” puji @violashya.

Advertisement

Kesuksesan pelantun Long As I Get Paid di kancah internasional makin terlihat. Dia dipastikan bakal tampil di ajang penghargaan musik Korea Selatan, Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2017. Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Agnez Mo, “halo semuanya, aku akan berangkat ke Vietnam dua hari lagi. Ada yang tahu aku akan tampil di mana?”

Sebagai informasi, Agnez Mo akan mengisi salah satu dari tiga acara di MAMA 2017. Dia tampil dalam acara pembuka MAMA 2017 yang digelar di Hoa Binth Theater, Vietnam, Sabtu (25/11/2017).

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif