Entertainment
Rabu, 22 November 2017 - 22:10 WIB

Yeay... Agnez Mo Bakal Tampil di MAMA 2017

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Agnes Monica (Instagram @agnezmo)

Agnez Mo mengumumkan akan tampil di MAMA 2017.

Solopos.com, SOLO – Agnez Mo semakin melebarkan sayap di dunia musik internasional. Setelah meluncurkan albun internasional, pelantun Long As I Get Paid tersebut mengonfirmasi akan tampil di ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2017 di Vietnam.

Advertisement

Pengumuman itu disampaikan langsung Agnez lewat Instagramnya, @agnezmo, Selasa (21/11/2017). “Halo semua, aku akan berangkat ke Vietnam dua hari lagi. Ada yang tahu aku akan tampil di mana? #AGNEZMO #AGNEZMOinVIETNAM Yaaaaas!! @mnet_mama #AGNEZMOonMAMA,” tulisnya.

Where will i be performing?? 😉 #AGNEZMO #AGNEZMOinVIETNAM Yaaaaas!! @mnet_mama #AGNEZMOonMAMA

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Advertisement


Mnet Asian Music Award adalah penghargaan musik yang diselenggarakan perusahaan hiburan Korea Selatan CJ E&M melalui saluran musiknya Mnet. Acara ini akan berlangsung mulai 25 November hingga 1 Desember di tiga negara yakni Vietnam, Jepang, dan Hong Kong.

Kabar Agnez Mo tampil di MAMA 2017 disambut antusias, khususnya penggemar musik Korean Popular (K-Pop). Selain dapat pujian, tak sedikit pula yang meminta penyanyi kelahiran 1986 ini untuk menyampaikan salam kepada sang idola. Diketahui, boy group Wanna One dan Seventeen akan tampil di ajang itu.

“Semangat kak agnez,,salam buat oppa2 yg disana,” kata akun hafidhajidha_295.

Advertisement

“Wow,, Akhirnya.. Yes! Yes! Yes! Semoga kedepannya bisa tampil di mlam puncaknya. Kami bangga pdamu kak @agnezmo,” tulis akun kris_thsutleo.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif