News
Rabu, 22 November 2017 - 11:30 WIB

SOLOPOS HARI INI : Manuver Setnov dari Balik Bui hingga 9 WNA Dideportasi

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Harian Umum Solopos edisi Rabu 22 November 2017.

Solopos hari ini, Rabu (22/11/2017), memberitakan tentang manuver Setya Novanto dari balik bui.

Solopos.com, SOLO – Dari balik bui tahanan KPK, Ketua DPR, Setya Novanto (Setnov) masih terus bermanuver. Yang terkni, Setnov menolak dicopot dari dua instansi yang ia pimpin. Setnov menolak dicopot dari jabatan Ketua DPR dan Ketua Partai Golkar.

Advertisement

Penolakan Novanto itu disampaikan lewat surat yang ditujukan kepada DPR dan Golkar. Keluarnya surat Novanto itu bersamaan dengan ditundanya rapat Mahkamah Kehormatan DPR (MKD) dan pimpinan 10 fraksi yang membahas nasib Novanto sebagai Ketua DPR, Selasa (21/11). Rapat pleno DPP Partai Golkar memutuskan untuk sementara Novanto tetap Ketua DPR.

Berita tentang manuver Setnov dari balik bui merupakan headline Halaman Utama Harian Umum Solopos, Rabu (22/11/2017). Selain itu ada beberapa berita seperti di bawah ini:

Advertisement

Berita tentang manuver Setnov dari balik bui merupakan headline Halaman Utama Harian Umum Solopos, Rabu (22/11/2017). Selain itu ada beberapa berita seperti di bawah ini:

KISAH INSPIRATIF: 10 Tahun, Anggota Brimob Sekolahkan 64 Anak Asuh

Pria paruh baya berbadan tegap berseragam warna biru tua mondar-mandir di halaman rumah di RT 001/RW 001, Dusun Jati, Klagenserut, Jiwan, Madiun, Selasa (21/11) pagi. Sesekali pria itu bercanda dengan anak-anak yang duduk di kursi halaman rumah itu.

Advertisement

Laga ulangan final Liga Champions 2014/2015 akan tersaji Allianz Stadium, Turin, saat tuan rumah Juventus menjamu Barcelona, Kamis (23/11) pukul 02.45 WIB yang disiarkan langsung SCTV. Laga di matchdaykelima Grup D Liga Champions ini bisa jadi laga menentukan bagi kedua tim yang sama-sama ingin memastikan lebih awal lolos ke fase knock out.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

Di Halaman Soloraya Harian Umum Solopos membahas tentang sembilan Warga negara Asing Tiongkok dideportasi. Sembilan WNA itu diketahui melanggar visa izin tinggal kunjungan. Pelanggaran yang dilakukan adalah para WNA melakukan survei pembangunan perumahan bersubsidi.

Advertisement

Berita tentang WNA yang dideportasi itu menjadi headline Halaman Soloraya. Selain itu ada beberapa berita seperti berikut:

ACARA KEJUTAN: Kapolres Sragen “Ditaklukkan” Soda & Tepung

Selasa (21/11) menjadi hari paling berkesan bagi Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman. Usia orang nomor satu di Polres Sragen itu genap 40 tahun. Tanpa disangkanya, para personel polisi sudah menyiapkan aneka makanan dan hiburan untuk merayakan hari lahirnya diprakarsai Wakapolres Kompol Danu Pamungkas Totok tanpa sepengetahuan Arif.

Advertisement

PELANTIKAN PERWIRA: Siap LDR Demi Negara

Raut wajah Enda terlihat berseri-seri pagi itu. Mengenakan gaun kebaya merah dan bawahan batik, istri perwira TNI Angkatan Udara, Letda Indra Yusuf itu tampak anggun. Berulang kali ia melempar senyum ketika difoto bersama. ”Senang dan bahagia rasanya suami akhirnya dilantik jadi perwira,” kata ibu dua anak ini seusai Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah 187 Perwira Baru TNI Angkatan Udara (AU) Angkatan ke-20di Lapangan Dirgantara Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Colomadu, Karanganyar, Selasa (21/11).

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif