Entertainment
Rabu, 22 November 2017 - 23:10 WIB

Monty Tiwa Garap Web Series Romantis The Publicist

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Adipati dan Prisia Nasution di The Publicist (Instagram @prisia)

Monty Tiwa menjajal garap web series di Viu.

Solopos.com, JAKARTA – Sutradara Monty Tiwa menggarap serial drama romantis The Publicist. Drama tersebut tidak tayang di bioskop melainkan di layanan penyedia video, Viu.

Advertisement

“Saya mengapresiasi ada media baru untuk memberi kesempatan pada kami para pekerja seni lokal,” kata Monty dalam konferensi pers The Publicist, Rabu (22/11/2017) di Jakarta, seperti dirilis Antara.

Keluar dari zona nyaman ke area yang belum ia coba, Monty Tiwa mengatakan sangat senang. Ia berpendapat penyedia layanan video on demand memperkaya pilihan hiburan audio visual untuk masyarakat Indonesia selain tayangan di layar kaca maupun layar lebar.

“Ada market lain di luar (sinetron dan film) yang besar, tapi belum tersentuh. Mereka bukan penonton sinetron, bioskop dan film lokal, mereka ada di luar sana dan jumlahnya besar,” kata Monty, menambahkan, “Saya ingin jadi orang pertama yang coba masuk ke situ.”

Advertisement

Mengapa Monty tidak mencoba menggarap sinetron? Dia mengakui sinetron tidak cocok baginya. Monty menegaskan dia tidak mendiskreditkan sinetron dibandingkan format tayangan lain.

“Seni di medium apa pun saya enggak berani bilang mana yang bagus, mana yang salah, mana yang bagus, mana yang jelek. Semua masing-masing ada marketnya,” ujar Monty, menambahkan sinetron di Indonesia punya basis penonton yang kuat.

The Publicist berkisah tentang hubungan aktor Reynaldi yang tersandung skandal narkoba dan kariernya terancam hancur. Julia, publisis handal, diminta membantu mengembalikan reputasi Reynaldi.

Advertisement

Serial 13 episode yang tayang di Viu Indonesia itu dibintangi Prisia Nasution, Adipati Dolken, Baim Wong, Poppy Sovia, dan Reza Nangin.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif