Sport
Rabu, 22 November 2017 - 18:25 WIB

LIGA CHAMPIONS : Ayo, Jaga Konsistensi Real Madrid!

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Real Madrid (JIBI/REUTERS/Yiannis Kourtoglou)

Liga Champions menyajikan kemenangan besar Real Madrid.

Solopos.com, NICOSIA – Real Madrid memetik kemenangan besar saat melawan APOEL Nicosia dalam lanjutan Liga Champions. Bek Los Blancos, Marcelo, menuntut timnya untuk terus konsisten.

Advertisement

Dalam laga yang dilangsungkan di markas APOEL, Rabu (22/11/2017) dini hari WIB, Madrid menang enam gol tanpa balas. Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo memborong dua gol, sementara dua gol sisanya dibuat oleh Luka Modric dan Nacho Fernandez.

Kemenangan ini memastikan langkah mereka ke babak 16 besar Liga Champions. Kemenangan ini sekaligus menjadi jawaban atas kritik yang mereka terima dalam beberapa waktu terakhir. Ya, Madrid memang tengah disoroti karena performanya yang naik turun.

Dalam tujuh pertandingan sebelum lawan APOEL, tim polesan Zinedine Zidane itu cuma memetik tiga kemenangan. Sementara empat pertandingan sisanya berakhir dengan dua imbang dan dua kekalahan.

Advertisement

Marcelo pun menyebut kemenangan atas APOEL ini bisa menjadi titik balik. Dia juga menyatakan kemenangan ini bisa membungkam para pengkritik. Namun, dia juga menegaskan timnya agar menjaga konsistensi demi tetap membuat diam para pengkritik itu.

“Kedamaian dan ketenangan adalah sesuatu yang akan kami dapatkan, orang-orang cuma tak terbiasa akan itu. Kami perlu meningkat di tiap laga. Setiap pemain selalu memberikan yang terbaik demi kemenangan,” ujar Marcelo seperti dikutip dari situs resmi Madrid.

“Kami melakukan sejumlah hal yang sangat bagus hari ini. Penting untuk mencatatkan clean sheet, kami mengontrol pertandingan, dan pulang dengan gembira. Kami juga keluar dari laga ini dengan kepercayaan diri lebih besar dari biasanya,” imbuhnya.

Advertisement

“Kami tak memikirkan soal kritikan. Ada orang-orang yang mencoba merobohkan apa yang telah kami raih dan hal-hal seperti ini terjadi di sepak bola. Performa itu tak pernah sempurna dan kami perlu melakukan lebih dari yang biasanya untuk membuat orang-orang tetap diam,” tutupnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif