Jogja
Rabu, 22 November 2017 - 19:55 WIB

KRIMINAL BANTUL : Sedang Duduk di Teras, Agus Tiba-Tiba Dibacok Pengendara Motor

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Antara)

Warga Srigading, Sanden, Agus Mustaqim, 22, menjadi korban pembacokan dengan senjata tajam

Harianjogja.com, BANTUL— Warga Srigading, Sanden, Agus Mustaqim, 22, menjadi korban pembacokan dengan senjata tajam jenis celurit, Senin (20/11/2017) pukul 15.15 WIB.

Advertisement

Kanit Reskrim Bambanglipuro Ipda Wahyu Trihandono menjelaskan kronologi kejadian saat korban Agus sedang duduk di teras rumah rekannya Sutrisno Al Bento di Ngireng-ngireng, Sidomulyo, Bambanglipuro.

“Ketika sedang duduk di teras rumah Bento, teman Agus. Tiba-tiba pelaku AW yang berboncengan dengan rekannya yang menggunakan penutup wajah datang,” ujar Wahyu Rabu (22/11/2017).

Setelah itu AW turun dari motor dan menantang korban berkelahi. Kemudian korban bersama saksi mendekati pelaku untuk klarifikasi. Akan tetapi pelaku langsung mengeluarkan celurit dan menyerang korban sehingga korban mengalami luka.

Advertisement

Setelah itu pelaku menendang dan menginjak korban dan selanjutnya pelaku pergi meninggalkan korban. Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka robek akibat sabetan celurit pada lengan tangan kanan dekat siku, lengan kiri bagian atas serta dekat bahu.

Pihak kepolisian berhasil mengamankan barangbukti satu buah celurit yang ditemukan di sekitar TKP. Saat ini sendiri motif pelaku belum diketahui dan masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif