News
Rabu, 22 November 2017 - 10:45 WIB

KISAH TRAGIS: Wajah Wanita Ini Rusak Gara-Gara Pengharum Ruangan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wajah Emily Smith setelah terkena cairan pengharum ruangan (Thesun.co.uk)

Kisah tragis kali ini tentang wajah seorang wanita cantik yang rusak akibat terkena cairan pengharum ruangan.

Solopos.com, SOLO – Semprotan pengharum ruangan merupakan benda yang cukup ampuh menghilangkan bau tak sedap. Tapi, siapa sangka barang tersebut berbahaya bagi tubuh manusia. Baru-baru ini, ada seorang wanita yang kulit wajahnya rusak akibat terkena cairan pengharum ruangan.

Advertisement

Dikutip Solopos.com dari The Sun, Selasa (21/11/2017), wanita bernama Emily Smith, 24, menceritakan kisah tragis yang dialaminya melalui Facebook. Wanita asal Inggris itu mengalami luka bakar cukup parah setelah wajahnya terkena cairan dari semprotan pengharum ruangan.

Emily membeli pengahrum ruangan elektrik untuk memberi kesegaran di rumahnya. Namun, alat yang biasa mengeluarkan cairan pengharum secara otomatis tersebut malah menimbulkan petaka baginya. “Aku berjalan ke arah alat pengharum ruangan itu. Aku memencet tombol untuk mematikan alat itu. Tapi, alat itu malah mengeluarkan uap pas di wajahku,” tutur Emily.

Emily Smith (Thesun.co.uk)

Advertisement

Lantaran merasa tak berbahaya, Emily membiarkan bekas uap di wajahnya begitu saja. Namun, tiga jam kemudian dia merasa kulit wajahnya perih dan panas seperti terbakar. Dia kemudian membilas wajahnya dengan air dingin dan mengoleskan gel lidah buaya. Tak ketinggalan, dia meminum obat penghilang rasa sakit. Namun, semua upayanya sia-sia.

Keesokan harinya, Emily merasa ada yang salah dengan dirinya. Penglihatannya kabur dan wajahnya membengkak. Dia sangat terkejut saat berkaca lantaran nyaris tak mengenali dirinya. Beberapa bagian wajahnya mengeluarkan nanah. Dia kemudian pergi ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan dokter.

Menurut dokter yang memeriksanya, Emily menderita luka bakar parah. Dia disarankan pergi ke dokter spesialis untuk memeriksa kondisi matanya. Benar saja, kejadian nahas itu membuat matanya mengalami kerusakan permanen.

Advertisement

“Aku mengalami kerusakan mata permanen yang tidak bisa disembuhkan. Kejadian sepele ini membuat hidupku berubah drastis. Jadi, bagi kalian tolong hati-hati saat melakukan sesuatu,” tutup Emily.

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif