Sport
Selasa, 21 November 2017 - 20:25 WIB

LIGA CHAMPIONS : Tottenham Diprediksi Kalahkan Dortmund, Ini Skornya

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tottenham Hotspur vs Borussia Dortmund (JIBI/REUTERS/Darren Staples)

Liga Champions akan menyajikan duel Borussia Dortmund vs Tottenham Hotspur.

Solopos.com, DORTMUNDBig match bakal tersaji di matchday kelima Liga Champions. Borussia Dortmund harus menghadapi wakil Inggris Tottenham Hotspur di Signal Iduna Park, Rabu (22/11/2017) dini hari WIB.

Advertisement

Ini menjadi laga penentuan bagi Dortmund. Tim polesan Peter Bosz itu tak boleh kalah jika tak ingin terdepak dari Liga Champions. Mereka wajib menang demi menjaga asa lolos ke babak selanjutnya.

Dortmund saat ini terdampar di posisi ketiga dengan hanya meraup dua poin dari empat laga. Mereka tertinggal delapan angka dari Tottenham yang memuncaki klasemen sekaligus sudah mengamankan tiket 16 besar. Dortmund juga masih tertinggal lima poin dari Real Madrid di posisi kedua.

Celakanya, Dortmund tak bisa menentukan nasibnya sendiri. Kemenangan atas Tottenham akan percuma jika Madrid berhasil mengalahkan APOEL di waktu bersamaan.

Advertisement

Melawan Tottenham, Dortmund tak bisa diperkuat Erik Durm, Sebastian Rode, Marco Reus, dan Lukasz Piszczek karena cedera. Kondisi Sokratis, Christian Pulisic dan Alexander Isak juga masih meragukan.

Di kubu tim tamu, mereka tak bisa memainkan Victor Wanyama dan Toby Alderwireld karena cedera. Sementara Erik Lamela belum pulih juga dari cedera sejak musim lalu.

Laman Who Scored mengunggulkan Tottenham di laga ini. The Lilywhite diprediksi menang dengan skor tipis 2-1 atas Dortmund.

Advertisement

Perkiraan susunan pemain

Borussia Dortmund: Burki, Guerreiro, Toprak, Bartra, Toljan, Weigl, Gotze, Kagawa, Yarmolenko, Philipp, Aubameyang

Tottenham Hotspur: Lloris, Sanchez, Dier, Vertonghen, Trippier, Rose, Winks, Eriksen, Alli, Heung-Min, Kane

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif