Sport
Selasa, 21 November 2017 - 19:25 WIB

LIGA CHAMPIONS : Prediksi Skor Sevilla Vs Liverpool

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Liverpool vs Sevilla (JIBI/REUTERS/Phil Noble)

Liga Champions akan menyajikan duel Sevilla vs Liverpool.

Solopos.com, SEVILLA – Liverpool berpeluang mengunci tiket 16 besar Liga Champions pada matchday kelima saat menghadapi Sevilla. Begitu juga dengan Sevilla yang mempunya peluang lolos lewat laga ini.

Advertisement

Partai menentukan antara Sevilla melawan Liverpool ini akan dilangsungkan di Ramon Sanchez Pijzuan, Rabu (22/11/2017) dini hari WIB. The Reds saat ini duduk di posisi puncak klasemen Grup E Liga Champions dengan koleksi delapan poin. Sementara Sevilla berada di posisi kedua dengan koleksi tujuh poin.

Pemenang laga Sevilla vs Liverpool ini dipastikan akan lolos ke babak 16 besar. Liverpool sendiri bahkan bisa lolos dengan hasil imbang. Asalkan, Spartak Moscow kalah dari Maribor di waktu bersamaan.

Menjamu Liverpool, Sevilla dipastikan tak bisa memainkan dua pilarnya. Daniel Carrico dan Nico Pareja masih belum pulih dari cedera. Mereka pun akan mengandalkan trio Nolito, Ben Yedder, dan Joaquin Correa di lini depan.

Advertisement

Sementara di kubu Liverpool, mereka tak bisa memainkan Adam Bogdan, Joel Matip, dan Nathaniel Clyne yang mengalami cedera. Beruntun, Adam Lallana sudah pulih. Pelatih Jurgen Klopp pun akan tetap mengandalkan trio Sadio mane, Mohamed Salah dan Roberto Firmino di lini depan. Ketiganya akan didukung Philippe Coutinho di lini kedua.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Liverpool di laga ini meski cuma sebagai tim tamu. The Reds diprediksi menang dengan skor tipis 2-1.

Prediksi susunan pemain

Advertisement

Sevilla: Rico, Escudero, Lenglet, Kjaer, Mercado, N’Zonzi, Banega, Krohn-Dehli, Correa, Yedder, Nolito

Liverpool: Karius, Gomez, Klavan, Lovren, Moreno, Henderson, Can, Coutinho, Salah, Mane, Firmino

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif