Entertainment
Selasa, 21 November 2017 - 20:10 WIB

Chelsea Islan Hadiri Victoria's Secret Show 2017

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampilan Chelsea Islan di VSFS 2017 (Instagram @chelseaislan)

Chelsea Islan menghadiri Victoria’s Secret Show 2017.

Solopos.com, SHANGHAI – Peragaan pakaian dalam ternama dunia, Victoria’s Secret Show 2017, yang digelar di Shanghai, Tiongkok, Senin (20/11/2017), telah usai. Meski diwarnai berbagai drama, ajang fashion show itu berjalan dengan lancar.

Advertisement

Sederet angel [sebutan bagi model Victoria Secret] berhasil memukau tamu undangan yang hadir di Mercedes Benz Arena, Shanghai, Tiongkok. Dari sekian banyak, ternyata artis cantik Chelsea Islan juga turut hadir menyaksikan pergelaran busana bergengsi itu.

Bintang film Rudy Habibie ini tampil cantik mengenakan cocktail dress putih. Rambutnya dikuncir model ekor kuda (ponytail). Dia memoleskan lipstik merah yang membuat wajahnya makin segar dan memesona. Guna menyempurnakan penampilan, dia mengenakan anting-anting berlian yang ikonis.

Chelsea Islan hadir dalam Victoria’s Secret Show 2017 sebagai wakil dari Oppo Indonesia. Dia sangat senang mendapatkan kesempatan menyaksikan langsung peragaan busana ternama itu. Kebahagiaan itu diungkap lewat sejumlah foto yaang diunggah di laman Instagram pribadinya, @chelseaislan, Selasa (21/11/2017).

Advertisement

“Mewakili Oppo Indonesia menghadiri Victoria Secret Fashion Show 2017. Sebuah kehormatan bagiku hadir di acara ini. Aku sangat bersemangat. Terima kasih atas kesempatan luar biasa ini,” tulis Chelsea.

Chelsea Islan di VSFS 2017 (Instagram @chelseaislan)

Penampilan Chelsea saat menghadiri acara tersebut membuat warganet terpesona. Mereka menilai kecantikan Chelsea tak kalah dengan artis dari Tiongkok, Korea, hingga Hong Kong. Mereka juga sangat bangga melihat Chelsea mendapat kesempatan menghadiri acara tersebut.

Advertisement

“Keren banget, Chelsea seperti artis dari Tiogkok, Taiwan, dan Hong Kong. Sangat cantik dan memesona,” komentar @mayawati.

“Cantik amat ya ampun. Aku aja yang cewek suka, apalagi cowok. Keren banget,” sambung @itha_muymuy.

“Cantiknya kayak bidadari lepas dari kahyangan. Keren banget. Take care ya di sana, selalu membanggakan memang,” imbuh @yantinjk.

Peragaan busana yang bakal disiarkan di stasiun TV CBS, Amerika Serikat, Selasa (28/11/2017), ini menampilkan sekitar 50 model. Semua model mengenakan rancangan terbaru Victoria Secret yang sangat indah dan memesona.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif