Entertainment
Senin, 20 November 2017 - 00:00 WIB

Victoria Beckham Bangga Busananya Dipakai Melania Trump

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Melania Trump mengenakan sweter rancangan Victoria Beckham (Instagram @melaniatrump.style)

Victoria Beckham bangga busana rancangannya dipakai Melania Trump.

Solopos.com, SOLO – Sejak Donald Trump dilantik sebagai Presiden Amerika Serikat, banyak desainer yang menolak busananya dikenakan oleh sang istri, Melania Trump.

Advertisement

Tom Ford, Marc Jacobs, dan Christian Siriano, merupakan desainer yang pernah menolak busana mereka dikenakan Melania Trump. Namun, hal ini berbanding terbalik dengan Victoria Beckham.

Istri David Beckham ini justru merasa bangga busana rancangannya dipakai oleh Melania Trump. Menurutnya, salah satu busananya pernah dipakai oleh first lady Amerika Serikat itu.

“Aku tahu Melania Trump pernah mengenakan busana rancanganku. Aku sama sekali tidak mempermasalahkan hal itu. Aku tidak masalah, justru sangat senang dia mengenakan hasil karyaku. Sebagai desainer, hal ini membuatku tersanjung,” ungkap Victoria Beckham seperti dikutip Solopos.com dari Fox News, Sabtu (18/11/2017).

Advertisement

Melania Trump mengenakan busana rancangan Victoria Bckham dalam kunjungannya ke San Juan, Puerto Rico, awal Oktober 2017 lalu. Saat itu dia tampil cantik mengenakan sweter turtleneck berwarna  biru tua. Kabarnya, sweter itu dibanderol seharga Rp14,1 juta.

Sweter biru itu dipadukan dengan cropped pants dan sepatu model stiletto berwarna senada. Bukan hanya Melania, anak Trump, Ivanka, juga pernah memakai busana koleksi Victoria Beckham. Hal ini membuat Victoria sangat puas lantaran karyanya dihargai banyak pihak.

“Aku senang membuat orang lain bahagia. Jika mereka senang mengenakan busanaku, maka aku juga ikut senang. Aku tidak mempermasalahkan siapa yang mengenakan busana itu. Asalkan mereka senang, maka itu sudah cukup membuatku puas,” tandasnya.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif