Melania Trump mengenakan sweter rancangan Victoria Beckham (Instagram @melaniatrump.style) Melania Trump mengenakan sweter rancangan Victoria Beckham (Instagram @melaniatrump.style)
Senin, 20 November 2017 00:00 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Victoria Beckham Bangga Busananya Dipakai Melania Trump

Victoria Beckham bangga busana rancangannya dipakai Melania Trump.

Solopos.com, SOLO – Sejak Donald Trump dilantik sebagai Presiden Amerika Serikat, banyak desainer yang menolak busananya dikenakan oleh sang istri, Melania Trump.

Tom Ford, Marc Jacobs, dan Christian Siriano, merupakan desainer yang pernah menolak busana mereka dikenakan Melania Trump. Namun, hal ini berbanding terbalik dengan Victoria Beckham.

Istri David Beckham ini justru merasa bangga busana rancangannya dipakai oleh Melania Trump. Menurutnya, salah satu busananya pernah dipakai oleh first lady Amerika Serikat itu.

“Aku tahu Melania Trump pernah mengenakan busana rancanganku. Aku sama sekali tidak mempermasalahkan hal itu. Aku tidak masalah, justru sangat senang dia mengenakan hasil karyaku. Sebagai desainer, hal ini membuatku tersanjung,” ungkap Victoria Beckham seperti dikutip Solopos.com dari Fox News, Sabtu (18/11/2017).

Melania Trump mengenakan busana rancangan Victoria Bckham dalam kunjungannya ke San Juan, Puerto Rico, awal Oktober 2017 lalu. Saat itu dia tampil cantik mengenakan sweter turtleneck berwarna  biru tua. Kabarnya, sweter itu dibanderol seharga Rp14,1 juta.

Sweter biru itu dipadukan dengan cropped pants dan sepatu model stiletto berwarna senada. Bukan hanya Melania, anak Trump, Ivanka, juga pernah memakai busana koleksi Victoria Beckham. Hal ini membuat Victoria sangat puas lantaran karyanya dihargai banyak pihak.

“Aku senang membuat orang lain bahagia. Jika mereka senang mengenakan busanaku, maka aku juga ikut senang. Aku tidak mempermasalahkan siapa yang mengenakan busana itu. Asalkan mereka senang, maka itu sudah cukup membuatku puas,” tandasnya.

 

lowongan pekerjaan
BPR BINSANI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…