News
Senin, 20 November 2017 - 11:30 WIB

SOLOPOS HARI INI : Setnov Dipindah ke Rutan KPK hingga Kantung Parkir CFD Semrawut

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Harian Umum Solopos Senin 20 November 2017

Halaman utama Harian Umum Solopos hari ini, Senin (20/11/2017), membahas tentang kasus Setya Novanto.

Solopos.com, SOLO – Ketua DPR, Setya Novanto (Setnov), resmi dipindahkan ke rumah tahanan KPK yang berlokasi di Gedung KPK, Minggu (19/11/2017) malam. Tim gabungan dokter Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) menilai Setnov cukup sehat untuk menjalani pemeriksaan KPK.

Advertisement

Berita tentang pemindahan Setnov dari RSCM ke rutan KPK menjadi headline Harian Umum Solopos, Senin (20/11/2017). Selain itu ada beberapa berita seperti di bawah ini:

PENTAS BUDAYA: Terpana Euforia Tarian Nusantara

Advertisement

PENTAS BUDAYA: Terpana Euforia Tarian Nusantara

Hitungan mundur menandai dimulainya pentas massal Indonesia Menari 2017 di The Park Mall Solo Baru, Minggu (19/11). Iringan musik Bungong Jeumpa dari Aceh diputar tepat pukul 13.10 WIB, disusul gerakan pelan seribuan peserta dari Solo. Pada layar raksasa terlihat peserta lain dari Bandung, dan Jakarta ikut menari dengan gerakan serupa.

CHINA OPEN 2017: Duo Minions Rebut Gelar Kelima Musim Ini

Advertisement

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

Selain itu di Halaman Soloraya membahas tentang semrawutnya kantong parkir saat Car Free Day (CFD). Menurut sejumlah pengunjung hal itu merupakan dampak setelah Dinas Perhubungan (Dishub) Solo memperketat pengawasan terhadap jalur lambat Jl. Slamet Riyadi agar steril arus lalu lintas maupun parkir kendaraan bermotor.

Seorang pengunjung CFD, Hilma Agustin, 24, menilai jumlah kendaraan bermotor yang terparkir di Jl. Cipto Mangunkusumo yang merupakan salah satu kantong parkir terlalu banyak sehingga malah mengganggu akses para pejalan kaki dan pesepeda yang ingin keluar masuk area CFD.

Advertisement

Berita tentang kesemrawutan kantong parkir CFD menjadi headline Halaman Soloraya Harian Umum Solopos, Senin (20/11/2017). Selain itu ada beberapa berita lain tentang Soloraya seperti di bawah ini:

KAMPANYE KESEHATAN: Kampanye Sadar Antibiotika Lewat Berbagi Telur

Wilujeng, 37, menghampiri kedua anaknya, Riswan Eka Nurjati, 16, dan Dwi Ratnawati, 9, yang mengikuti pembagian telur rebus gratis di perempatan Ngarsopuro, Minggu (19/11) pagi. Telur rebus itu dibagikan Direktorat Jenderal (Ditjen) Peternakan dan Kesehatan Hewan (PKH) Kementan bekerja sama dengan Food and Agriculture Organization (FOA) of the United Nations, USAID, dan Perhimpunan Insan Perunggasan Rakyat Indonesia (Pinsar) Petelur Indonesia Wilayah Solo.

Advertisement

PILKADES 2017: Ada Bentrok, Bupati Jengkel

Bentrok antar pendukung calon kades di Doyong, Miri, Sragen, Sabtu (18/11) malam memantik kejengkelan Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati. ”Saya sungguh sangat menyayangkan hal itu [bentrok]. Kenapa sih pakai dibikin-bikin ribut seperti itu, hanya karena pemasangan baliho. Satu hal yang kecil,” tutur dia.

PRESTASI MASYARAKAT: PKBM Dewi Fortuna Klaten Raih Penghargaan Dunia

Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Dewi Fortuna Klaten meraih penghargaan bidang pendidikan untuk pembangunan berkelanjutan atau education for sustainable development (ESD) Okayama Award 2017. Penghargaan itu diterima pada 18-23 Oktober lalu di Okayama, Jepang.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif