Jogja
Senin, 20 November 2017 - 14:20 WIB

Pemkab Bantul Dukung Pemanfaatan Tanah Mangkrak untuk THR

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

THR tersebut harus mampu menjadi taman hiburan yang murah dan terjangkau

Harianjogja.com, BANTUL-Pemkab Bantul mendukung pemanfaatan tanah milik Pemkab Bantul di seberang Pasar Seni Gabusan jalan Parangtritis km 9,5 Sewon yang mangkrak dan coba dihidupkan dengan konsep Taman Hiburan Rakyat (THR) oleh PD Aneka Dharma.

Advertisement

Bupati Bantul Suharsono mengaku, pihaknya turut mendukung dan menyambut baik peresmian THR tersebut. Dalam pengembangan tersebut perlu kreativitas dan inovasi, berdasar perencanaan yang matang, pelaksanaan yang konsisten, serta evaluasi yang terukur dan konstruktif.

Selain itu, THR tersebut harus mampu menjadi taman hiburan yang murah dan terjangkau. “Saya berharap agar THR menjadi tempat atau warung alternatif hiburan bagi masyarakat. Masyarakat juga dapat menikmati wisata budaya dan seni, ragam kuliner, cenderamata dan kerajinan dengan harga yang terjangkau,” ujar dia, Minggu (19/11/2017).

Baca juga : Tanah Mangkrak di Bantul Disulap Jadi THR

Advertisement

Dia mengimbau pengelola mempunyai komitmen dan kebersamaan dalam melakukan pengelolaan serta senantiasa selalu berkreasi. Hak ini mengingat lokasi THR Gabusan berada di jalur utama wisata Bantul.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif