Entertainment
Senin, 20 November 2017 - 15:45 WIB

Lip Sync di AMAs 2017, Selena Gomez Dikritik

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Selena Gomez di AMAs 2017 (JIBI/Reuters/Mario Anzuoni)

Selena Gomez kena kritik atas penampilannya di AMAs 2017.

Solopos.com, LOS ANGELES – Penyanyi muda Amerika Serikat, Selena Gomez tampil di ajang penghargaan American Music Awards (AMAs) 2017, Minggu (19/11/2017), di Microsoft Theater, Los Angeles, Kalifornia. Ia bersama DJ Marshmello tampil membawakan lagu Wolves.

Advertisement

Sayangnya, banyak orang menyayangkan Selena yang lip sync. Ia pun dihujani kritikan di berbagai plaform media sosial. Selena enggan memberi keterangan saat E! News mengonfirmasi soal ini seperti dilaporkan Antara, Senin (20/11/2017).

Dalam ajang itu, Selena tampil untuk kali kalinya dengan rambut baru berwarna “platinum gold”. Mengenakan pakaian dalam yang terbuka, Selena tampil bersama sekumpulan penari di atas sebuah mobil bekas tertabrak.

Meski para fans yang menyebut diri mereka SelGo membela artis pujaannya, para penonton lain merasa penampilan Selena tak bagus.

Advertisement

“Selena Gomez tak bisa menyanyi untuk menyelamatkan hidupnya sendiri,” tulis seorang pengguna Twitter.

“Aku tak membencinya tapi dia jelas-jelas lip synch,” tulis netizen lain.

“Aku cinta Selena Gomez tapi dia jelas kelihatan lipsync di sepanjang penampilannya, itu sebabnya dia selalu menunduk dan menutupi wajahnya dengan rambut di 99 persen penampilannya,” ucap netizen.

Advertisement

“Cewek itu tak bisa menyanyi secara live, aku tak tahu mengapa dia tak mengaku saja alih-alih lip sync,” kritik netizen.

Sementara seorang fans mencuit, “bisa tidak orang-orang tak mengejek penampilan Selena Gomez yang lip sync? Saya ingin kalian mengalami apa yang dialaminya setahun belakangan dan kemudian tampil di hadapan jutaan penonton.”

Advertisement
Kata Kunci : AMAs 2017 Selena Gomez
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif