Entertainment
Senin, 20 November 2017 - 18:10 WIB

KABAR ARTIS : Congratz! Dirly Idol Menikah dengan Pramugari Cantik

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dirly Idol dan istrinya, Nola. (Instagram @dirlydave)

Kabar dari artis Dirly Idol yang resmi menikah dengan pramugari cantik.

Solopos.com, SOLO – Kabar bahagia datang dari penyanyi Dirly Idol. Pria kelahiran 10 Desember 1989 ini resmi menikah dengan kekasihnya yang berprofesi sebagai premugari, Nola Tyaz Handoyo. Kabar bahagia ini bermula dari foto yang diunggah akun Instagram gosip, @makrumpita, Minggu (19/11/2017).

Advertisement

Dalam unggahan itu, Dirly tampil gagah mengenakan tuksedo hitam. Semantara Nola sangat anggun dalam balutan gaun pengantin lengkap dengan tudung kepala berwarna putih. “Happy wedding buat babang Dirly Idol yang melangsungkan pernikahan. Semoga pernikahannya bahagia dan langgeng sampai maut memisahkan,” tulis @makrumpita sebagai keterangan foto.

Foto pernikahan Dirly Idol dan Nola (Instagram @makrumpita)

Ucapan selamat dan doa mengalir deras untuk artis bernama lengkap Dearly Dave Sompie itu. Warganet berharap pernikahan Dirly dan Nola langgeng sampai maut memisahkan. “Semoga bahagia selalu ya. Nikahnya sederhana banget. Enggak ada kabar apa-apa tiba-tiba menikah. Bahagia selalu,” komentar @opiniajak.

Advertisement

Potek hati aku potek lagi. Pernikahan yang sederhana tapi indah dan sakral,” sambung @sunnyi2.

“Ini Dirly yang mantannya Celine Evangelista itu kan? Akhirnya menikah, ya ampun, patah hati lagi ini. Selamat ya bang, semoga langgeng sampai maut memisahkan kalian, amin,” lanjut @nanisoe.

Tak hanya mendoakan, sejumlah warganet lainnya justru sibuk mengomentari penampilan Nola. Mereka merasa tudung kepala berwarna putih itu membuat istri Dirly tampak seperti pemeran ibu di film horor Pengabdi Setan.

Advertisement

“Gara-gara film Pengabdi Setan, setiap lihat ada yang pakai tudung kepala jadi ingat si ibu,” celetuk @deaelviana.

“Untung rambutnya enggak panjang. Coba kalau panjang yang ada tamunya pada kabur disangka si ibu, hiiii serem,” lanjut @aynunkusuma.

Sebelum menikah dengan Nola, Dirly sempat merajut kasih dengan pesinetron Celine Evangelista pada 2012 lalu. Kabarnya, mereka berdua sempat menikah, namun akhirnya bercerai pada 2013. Dari pernikahan itu, mereka memiliki satu anak yang kini diasuh oleh Celine.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif