Sport
Senin, 20 November 2017 - 14:25 WIB

Demi Liverpool, Moreno Lewatkan Kelahiran Buah Hati

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Alberto Moreno (JIBI/Reuters/Andrew Couldridge)

Alberto Moreno lebih memilih membela Liverpool ketimbang menunggui pasangannya melahirkan.

Solopos.com, LIVERPOOL — Menunggui kelahiran buah hati adalah momentum yang mungkin tidak bisa diulang dua kali. Sayangnya, bek Liverpool, Alberto Moreno, harus melewatkan hal itu ketika istirnya, Lilia, melahirkan bayi mereka, Sabtu (18/11/2017) pukul 02.30 waktu setempat.

Advertisement

Moreno tidak bisa mendampingi sang istri karena dirinya menginap di hotel bersama timnya, Jumat (17/11/2017) malam WIB. Itu dilakukan Moreno sebagai persiapan Liverpool menghadapi Southampton, Sabtu malam WIB kemarin. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, pun meminta maaf kepada Lilia karena Moreno tidak berada di tempat saat sang bayi dilahirkan, gara-gara urusan pekerjaan.

“Alberto bisa saja mencetak gol [ke gawang Southampton] dan dia tampil fantastis. Alberto menjadi ayah pada pukul 02.30 dari Alberto Moreno Jnr. Jadi, selamat,” jelas Klopp, dilansir Dailymail.co.uk.

“Dia tidak ada di sana karena dia berada di hotel dan ketika dia bangun keesokan hari, dia baru mendengar kabar dan dia bilang ‘ya, dia sudah lahir’. Dia berada di hotel tim…maaf,” sambung Klopp.

Advertisement

Moreno tetap menjaga pertahanan Liverpool ketika menundukkan Southanmpton 3-0. Setelah itu, barulah dia memiliki kesempatan merawat sang bayi. Pemain berusia 25 tahun tersebut tak lupa mengunggah foto dirinya yang menggedong sang bayi di akun Instagram.

Moreno juga menyebut sang istri sebagai “pejuang” setelah melahirkan buah hati mereka tanpa kehadirannya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif