Jateng
Minggu, 19 November 2017 - 19:50 WIB

Wali Kota Semarang Jadi Kapten, Tim Futsal Pemkot Kalahkan Unnes

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (kiri) saat menjadi kapten tim futsal Pemkot Semarang kala melawan tim Unnes di Lapangan Futsal di Jl. Pamularsih Raya, Kota Semarang, Jateng, Jumat (17/11/2017). (Instagram-@officialpemkotsmg)

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi menjadi kapten tim futsal Pemkot Semarang yang berhasil mengalahkan tim futsal dari Universitas Negeri Semarang (Unnes).

Semarangpos.com, SEMARANG – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi memang diketahui menggemari olah raga sepak bola dan futsal. Pada suatu kesempatan, wali kota yang akrab disapa Hendi itu dinobatkan sebagai kapten di tim futsal Pemkot Semarang kala melawan tim futsal dari salah satu kampus di Kota Semarang, yakni Universitas Negeri Semarang (Unnes), di Lapangan Futsal di Jl. Pamularsih Raya, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Jumat (17/11/2017).

Advertisement

Bagian Humas Pemkot Semarang, melalui akun Instagram @officialpemkotsmg, menjelaskan tim futsal Pemkot Semarang yang dikomandani sang wali kota berhasil menang atas tim Unnes dengan skor telak 4-1. “Dikapteni Wali Kota Hendi, Tim Futsal Pemkot Semarang habisi Unnes 4-1,” tulis pengelola akun Instagram milik Pemkot Semarang itu.

Dari foto yang diunggah Bagian Humas Pemkot Semarang itu, Hendi bersama tim dari Pemkot Semarang mengenakan seragam berwarna merah-hitam, sedangkan tim dari sala satu kampus di Kota Semarang tersebut mengenakan jersey putih-merah. Sang wali kota Semarang tampak beberapa kali mengambil tendangan bebas di dekat gawang tim Unnes.

Dikutip dari akun Instagram milik Pemkot Semarang tersebut, Hendi menyatakan pertandingan tersebut sekadar untuk menjaga kebugaran para peserta yang mengikutinya. “Dengan berolahraga maka diharapkan bisa meningkatkan stamina dan jiwa seseorang. Ada pepatah Mens Sana In Corpore Sano, di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat. Itulah salah satu tujuan pertandingan ekshibisi futsal antara tim Pemkot Semarang dan Unnes ini,” ujar orang nomor satu di ibu kota Jateng tersebut.

Advertisement

Meski menjadi di tim futsal Pemkot Semarang dan berhasil melibas tim Unnes dengan skor telak, pengelola akun Instagram milik Pemkot Semarang itu tak menjelaskan Hendi berhasil mencetak gol atau tidak. Di sisi lain, wali kota Semarang yang biasanya selalu meng-update kegiatannya sehari-hari melalui akun Instagramnya, juga tak membeberkan keterangan terkait kegiatan tersebut. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif