Entertainment
Minggu, 19 November 2017 - 17:10 WIB

Suami Diisukan Selingkuh dengan Jennifer Dunn, Sarita Abdul Mukti Pilih Cerai

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jennifer Dunn (Instagram)

Sarita Abdul Mukti akhirnya melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Faisal Haris.

Solopos.com, SOLO – Istri Faisal Haris, Sarita Abdul Mukti, akhirnya melayangkan gugatan cerai kepada suaminya. Langkah ini ditempuh karena sang suami dituding berselingkuh dengan aktris Jennifer Dunn.

Advertisement

“Aku sudah gugat cerai tapi baru Jumat lalu. Sudah masukin gugatan ke pengadilan. Haris tetap tidak berubah, sama seperti dulu,” ungkap Sarita saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (19/11/2017).

Sarita seperti dilansir Okezone, menyebutkan suaminya tersebut semakin “gila” dengan Jennifer Dunn, dan tidak bisa lagi dipisahkan. Ia merasa kalau pengaruh wanita 28 tahun itu terlalu kuat terhadap Faisal Haris.

“Bukannya makin gila lagi. Kayaknya mereka sudah enggak bisa dipisahkan. Pengaruhnya terlalu kuat Jennifer Dunn dengan Haris sekarang,” ujarnya.

Advertisement

Isu perselingkuhan Faisal Haris dengan Jennifer Dunn bukan kali pertama terkuak, sebelumnya pada Mei 2017, Sarita Abdul Mukti membeberkan bukti perselingkuhan yang dilakukan suaminya di media sosial.

Isu itu kini semakin kuat setelah putri Faisal Harris, Shafa, melabrak Jennifer Dunn di pusat perbelanjaan yang terekam dalam video dan tersebar di media sosial.

TAG :

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif