Pose sensual Denada yang dikritik (Instagram @denadaindonesia) Pose sensual Denada yang dikritik (Instagram @denadaindonesia)
Minggu, 19 November 2017 21:00 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

SENSASI ARTIS
Penampilan Makin Ganas, Denada Diceramahi

Sensasi dari Denada yang diceramahi gara-gara tampil makin ganas.

Solopos.com, SOLO – Belakangan ini, Denada kembali eksis di belantika musik Tanah Air. Penyanyi yang satu ini dikenal sebagai Ratu Rap Indonesia. Sayang, beberapa tahun belakangan pamornya sebagai rapper mulai meredup.

Tapi, pada 2017 ini Denada kembali bangkit setelah merilis lagu bertajuk De Nada. Dalam lagu itu, dia berduet dengan penyanyi bernama Joshua Matulessy atau yang dikenal dengan nama Jflow. Menariknya, dia tampil hot dengan goyangan twerking di video lagu tersebut.

Pose sensual Denada yang dikritik (Instagram @denadaindonesia)

Pose sensual Denada yang dikritik (Instagram @denadaindonesia)

Penampilan Denada dalam video klip lagu itu juga berubah drastis. Rambutnya disambung hingga panjangnya mencapai pantat. Dia juga mengenakan busana seksi untuk melengkapi penampilannya. Sejumlah warganet menilai penampilan baru Denada mirip dengan Nicki Minaj. Dia juga kerap mengunggah video aksi panggungnya yang dianggap terlalu vulgar.

Penampilan baru Denada yang kelewat seksi itu mengundang komentar negatif dari warganet. Mereka menyayangkan perubahan penampilan Denada yang sangat vulgar itu. Berbagai kritikan itu dilontarkan pada beberapa foto terbaru yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @denadaindonesia, Minggu (19/11/2017).

Foto itu memperlihatkan pose sensual Denada di sofa dan bak mandi. Pada foto pertama, dia mengenakan kaus tanpa lengan berwarna krem yang dipadu dengan celana jin pendek. Sementara fotonya yang berada di kamar mandi tampak lebih seksi. Masih memakai busana yang sama, dia berpose menantang dan menatap tajam ke arah kamera.

Pose sensualnya itu langsung dibanjiri cibiran warganet. Mereka yang merasa kecewa memilih mendoakan Denada agar mendapat pencerahan. “Mbak Denada cantik, baik semoga segara menjemput hidayah Allah. Semoga mbak bisa menutup aurat agar lebih cantik di mata Tuhan,” komentar @evanyda.

“Penampilannya tambah berani ya. Padahal pakai baju sopan Anda lebih cantik. Terlihat terhormat. Semoga segera sadar,” imbuh @mariasugiantara.

“Mbak Denada apa enggak kasihan lihat anaknya kalau berpenampilan begini? Apa anaknya enggak malu mbak. Apa urat malunya sudah putus?” tanya @ragiltjereal.

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…