Entertainment
Minggu, 19 November 2017 - 21:00 WIB

SENSASI ARTIS : Penampilan Makin Ganas, Denada Diceramahi

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pose sensual Denada yang dikritik (Instagram @denadaindonesia)

Sensasi dari Denada yang diceramahi gara-gara tampil makin ganas.

Solopos.com, SOLO – Belakangan ini, Denada kembali eksis di belantika musik Tanah Air. Penyanyi yang satu ini dikenal sebagai Ratu Rap Indonesia. Sayang, beberapa tahun belakangan pamornya sebagai rapper mulai meredup.

Advertisement

Tapi, pada 2017 ini Denada kembali bangkit setelah merilis lagu bertajuk De Nada. Dalam lagu itu, dia berduet dengan penyanyi bernama Joshua Matulessy atau yang dikenal dengan nama Jflow. Menariknya, dia tampil hot dengan goyangan twerking di video lagu tersebut.

Pose sensual Denada yang dikritik (Instagram @denadaindonesia)

Penampilan Denada dalam video klip lagu itu juga berubah drastis. Rambutnya disambung hingga panjangnya mencapai pantat. Dia juga mengenakan busana seksi untuk melengkapi penampilannya. Sejumlah warganet menilai penampilan baru Denada mirip dengan Nicki Minaj. Dia juga kerap mengunggah video aksi panggungnya yang dianggap terlalu vulgar.

Advertisement

Penampilan baru Denada yang kelewat seksi itu mengundang komentar negatif dari warganet. Mereka menyayangkan perubahan penampilan Denada yang sangat vulgar itu. Berbagai kritikan itu dilontarkan pada beberapa foto terbaru yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @denadaindonesia, Minggu (19/11/2017).

Foto itu memperlihatkan pose sensual Denada di sofa dan bak mandi. Pada foto pertama, dia mengenakan kaus tanpa lengan berwarna krem yang dipadu dengan celana jin pendek. Sementara fotonya yang berada di kamar mandi tampak lebih seksi. Masih memakai busana yang sama, dia berpose menantang dan menatap tajam ke arah kamera.

Pose sensualnya itu langsung dibanjiri cibiran warganet. Mereka yang merasa kecewa memilih mendoakan Denada agar mendapat pencerahan. “Mbak Denada cantik, baik semoga segara menjemput hidayah Allah. Semoga mbak bisa menutup aurat agar lebih cantik di mata Tuhan,” komentar @evanyda.

Advertisement

“Penampilannya tambah berani ya. Padahal pakai baju sopan Anda lebih cantik. Terlihat terhormat. Semoga segera sadar,” imbuh @mariasugiantara.

“Mbak Denada apa enggak kasihan lihat anaknya kalau berpenampilan begini? Apa anaknya enggak malu mbak. Apa urat malunya sudah putus?” tanya @ragiltjereal.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif