Jateng
Minggu, 19 November 2017 - 07:50 WIB

PEMADAMAN LISTRIK : Semarang dan Rembang Tanpa Pelayanan PLN, Minggu (19/11/2017)

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (Businessmonkeynews.com)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera sebagian wilayah di Kota Semarang dan Kabupaten Rembang, Minggu (19/11/2017).

Semarangpos.com, SOLO – Pemadaman listrik mendera sebagian wilayah di Kota Semarang dan Kabupaten Rembang, Jawa Tengah (Jateng) secara serentak, Minggu (19/11/2017) mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB. PLN Distribusi Jateng dan DIY melalui akun Twitternya, @infolistrikdjty, mengungkapkan penghentian pelayanan itu disebabkan adanya pemeliharaan jaringan listrik PLN.

Advertisement

Pemadaman listrik di Kota Semarang melanda kawasan Jl. Gatot Subroto, Jl. Sriwibowo, Jl. Sriwidodo Selatan, Jl. Sriwidodo Utara, Jl. Sriwidodo Barat, Jl. Sriwidodo Timur, Jl. Sriwidodo Tengah, Jl. Purwoyoso, Jl. Klampisan, Jl. Honggowongso, Jl. Karnosih Timur Raya, dan Kawasan Industri Candi di Kecamatan Ngaliyan.

Di Kabupaten Rembang, penghentian pelayanan PLN seperti itu mendera Desa Kabongan Lor, Desa Tireman, Desa Pasar Banggi, Desa Tritunggal, Desa Punjulharjo, Desa Tlogomojo, Desa Kasreman, serta Jl. Rembang-Lasem di Kecamatan Rembang. Selain itu, pemadaman listrik di Kabupaten Rembang juga menyasar seluruh wilayah di Kecamatan Kragan dan Kecamatan Sarang.

PLN Distribusi Jateng dan DIY memastikan ada gangguan jika terdapat pemadaman listrik di Jateng yang tak terdapat pada jadwal untuk Minggu (19/11/2017) itu. Pelangan diminta melapor jika menemui pemadaman listrik di luar jadwal melalui call center di nomor 123 disertai kode wilayah atau melalui media sosial Twitter dengan me-mention akun @pln_123 atau @infolistrikdjty. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif