Entertainment
Minggu, 19 November 2017 - 18:10 WIB

Padi Luncurkan Single Kau Malaikatku

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Padi Reborn (Twitter @OfficialRCTI)

Padi Reborn meluncurkan single terbaru Kau Malaikatku.

Solopos.com, BANDUNG – Grup band Padi Reborn merilis single terbaru setelah tujuh tahun vakum. Piyu dkk mempersembahkan Kau Malaikatku untuk para sobat Padi (sebutan penggemar Padi) yang telah lama menantikan kembalinya mereka di dunia musik Tanah Air.

Advertisement

“(Lagu terbaru) bukan tentang cinta tapi tentang persahabatan dan seseorang yang kita nanti yang kita cari. Judulnya Kau Malaikatku,” kata lead gitar grup musik Padi Reborn, Piyu, Sabtu (19/11/2017), saat jumpa pers Authenticity Fest 2017, Bandung.

Dilansir Antara, Piyu menuturkan Kau Malaikatku bisa dikatakan karya terbaru Padi Reborn atas pencarian mereka selama ini dan sebagai penanda kembalinya mereka ke belantika musik Indonesia.

“Selama tujuh ini kami terus mencari, kami merasa ada yang kurang, tapi ternyata yang kami cari itu ternyata ada di sekitar kami yakni Sobat Padi,” ujar Piyu.

Advertisement

Menurutnya, vakumnya Padi selama tujuh tahun dinilai hal yang positif karena saat memutuskan untuk bersatu kembali ia dan personel lainnya bisa menenangkan ego masing-masing.

“Selama tujuh tahun ini orang banyak mengira-ngira tentang kami. Kami mau menceritakan sejujur-jujurnya sampai proses kami beragumen berdebat sampai marah kami sampaikan,” kata dia.

Lagu terbaru Padi Reborn, rencananya dibawakan di ajang Authenticity Fest 2017 di Lapangan Pussenif PPI Kota Bandung, Sabtu malam.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif