Foto dengan tiang listrik dapat diskon di warung soto (Twitter) Foto dengan tiang listrik dapat diskon di warung soto (Twitter)
Minggu, 19 November 2017 23:00 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

Kocak! Warung Soto Janjikan Diskon, Syarat Bawa Foto Tiang Listrik

Diskon unik di sebuah warung soto terinspirasi kecelakaan Setya Novanto.

Solopos.com, DEPOK – Kecelakaan yang menimpa Ketua Umum DPR, Setya Novanto (Setnov), Kamis (16/11/2017) malam menginspirasi banyak pihak. Selain menjadi sumber meme, kecelakaan tersebut menginspirasi diskon di sebuah warung soto.

Diketahui rombongan Setnov mengalami kecelakaan karena mobil yang ditumpangi Ketua Umum partai Golkar itu menabrak tiang listrik. Peristiwa tersebut membuat tiang listrik trending topic di Twitter hingga beberapa hari dan ramai dijadikan sumber meme.

Sebuah warung soto yang berlokasi di Kota Depok, Jawa Barat membuat diskon khusus yang berhubungan dengan tiang listrik. Warung bernama Soto Kauman Express itu akan memberi potongan harga 50% bagi pelanggan yang mau berfoto dengan tiang listrik. Diskon tersebut berlaku untuk menu Soto Original dan khusus makan di tempat. Ditilik di web resmi Soto Kauman Express, harga satu mangkuk Soto Original adalah Rp10.000. (Baca: Game Tiang Listrik)

Dalam pamflet yang disebar secara online, pengunjung Soto Kauman Express akan mendapat diskon 50% dengan syarat foto bersama tiang listrik di sekitar tempat tinggal atau tiang listrik terdekat. Pelangganhanya perlu mengunggah foto tersebut di Facebook atau Instagram disertai tagar #PapaMintaSoto, #PapaKemana, dan #BerkahTiangListrik.

Warung soto yang juga menyediakan menu olahan ayam, bebek, dan lele itu ternyata kerap memberlakukan diskon dengan syarat unik. Beberapa di antaranya adalah buka puasa bayar dengan doa, gratis untuk ibu hamil, dan saat memperingati HUT Kemerdekaan Indonesia warga Depok bisa makan gratis dengan syarat KTP Depok.

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…