Kirill Tereshin (Instagram @k1rya26rus) Kirill Tereshin (Instagram @k1rya26rus)
Minggu, 19 November 2017 13:35 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Internasional Share :

KISAH UNIK
Pria Ini Nekat Suntik Minyak ke Lengan Demi Mirip Popeye

Kisah unik tentang seorang pria yang nekat menyuntikkan minyak ke lengannya demi mirip Popeye.

Solopos.com, SOLO – Seorang pemuda asal Rusia memiliki cara unik untuk membentuk otot tubuhnya. Pemuda berusia 21 tahun bernama Kirill Tereshin ini menyuntikkan minyak yang biasa disebut synthol ke lengannya.

Dalam waktu 10 hari, lingkar lengannya bertambah sekitar 25 sentimeter. Pada mulanya, Kirill menyuntikkan 250 ml minyak tersebut ke lengannya. Namun, dia merasa kurang puas dengan hasilnya dan melakukan penyuntikan lagi.

Kini, dia merasa senang melihat lengannya menyerupai tokoh kartun Popeye. “Agar sampai sebesar ini Anda perlu menyuntikkan beberapa liter minyak ke lengan. Pada mulanya aku sempat demam. Aku hanya terbaring lemah di tempat tidur dan merasa seperti sekarat selama beberapa hari. Namun, ternyata semuanya baik-baik saja,” ungkap Kirill seperti dilansir Oddity Central, Jumat (17/11/2017).

Ukuran lengan Kirill itu membuat bobot tubuhnya naik empat kilogram. Dia yang merasa sangat bangga dengan pencapaiannya itu memamerkan bentuk lengannya melalui laman Instagram @k1rya26rus.

Tapi, menurut penjelasan sejumlah dokter, tindakan yang dilakukan Kirill ini sangat berbahaya. Mereka menyebut kekuatan otot yang dimiliki Kirill sama sekali tidak bertambah. Otot itu membesar karena menyerap banyak cairan yang justru berisiko memicu kerusakan saraf hingga cacat permanen.

Sebenarnya, minyak synthol ini sangat populer di kalangan binaragawan. Minyak ini merupakan jalan pintas untuk menambah massa otot. Namun, penggunaan minyak ini tidak boleh berlebihan karena berbahaya bagi kesehatan.

Kendati demikian, Kirill mengaku tidak akan berhenti menyuntikkan minyak itu. Dia berharap bisa memecahkan rekor sebagai pemilik otot lengan terbesar di dunia.

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU REJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Urgensi Mendesain Ulang Prolegnas

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (14/2/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universita Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com.  Solopos.com, SOLO–Sidang paripurna DPR di ujung 2017 lalu dibuka dengan laporan 50 rancangan undang-undang (RUU)…