Entertainment
Minggu, 19 November 2017 - 20:45 WIB

Justin Bieber dan Selena Gomez Tinggal Bersama

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Selena Gomez dan Justin Bieber (Nydailynews.com)

Justin Bieber dan Selena Gomez tinggal bersama.

Solopos.com, LOS ANGELES – Hubungan dua artis top Amerika Serikat, Selena Gomez dan Justin Bieber, terus menjadi perhatian. Meski tidak pernah menjelaskan soal status hubungan, keduanya kini tak malu memamerkan kemesraan di depan publik.

Advertisement

Baru-baru ini, Selena terpergok mencium Justin Bieber di lapangan hoki. Dia tak ragu lagi menjatuhkan hati kepada pria yang dua tahun lebih muda darinya itu. Bahkan, belakangan beredar kabar jika keduanya telah tinggal bersama.

Menurut salah seorang sumber yang dirahasiakan identitasnya, Justin Bieber selama ini tinggal di apartemen Selena Gomez. Sumber itu kerap melihat si pelantun What Do You Mean masuk ke hunian mewah Selena di malam hari.

“Sudah hampir sepekan ini Justin Bieber menginap di apartemen Selena. Mereka terlihat seperti pasangan kekasih yang tidak dapat dipisahkan. Selena sangat senang dengan keberadaan Bieber di sisinya,” ungkap sumber itu seperti dilansir Hollywood Life, Sabtu (18/11/2017).

Advertisement

Selena juga membiarkan Bieber terlelap di kamarnya jika dia harus pergi bekerja. Mereka tampak sangat bahagia. Selena juga lebih bersemangat menjalani kehidupannya sejak ada Bieber di sisinya. “Jika Selena harus pergi bekerja, dia membiarkan Bieber tinggal di apartemen. Biasanya Bieber masih terlelap ketika Selena pergi bekerja. Mereka sangat bahagia dan menjalani kehidupan dengan nyaman,” sambung sumber yang sama.

Seperti diketahui, Selena dan Bieber memiliki hubungan yang rumit di masa lalu. Namun, keduanya tidak bisa menghapus rasa cinta yang pernah bersemi di hati masing-masing. Buktinya, kini keduanya kembali mesra layaknya remaja yang tengah di mabuk asmara.

Selena memberikan kesempatan kedua bagi Bieber yang disebut-sebut sebagai cinta pertamanya. Dia berharap Bieber bisa membuktikan cinta dan tidak melukai hatinya lagi seperti di masa lalu. “Selena dan Bieber kini telah sama-sama dewasa. Mereka sudah tahu apa yang diinginkan dalam kehidupan. Itulah yang membuat mereka kembali bersatu. Mereka memang sejoli yang tidak bisa terpisah,” imbuh sumber itu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif