Entertainment
Minggu, 19 November 2017 - 15:45 WIB

Jadi Pria Terseksi, Blake Shelton Ejek Adam Levine

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Blake Shelton (kiri) dan Adam Levine (kanan) (Billboard.com)

Blake Shelton yang dinobatkan sebagai pria terseksi mengejek Adam Levine.

Solopos.com, SOLO – Artis top Amerika Serikat, Blake Shelton, mendapat predikat sebagai pria terseksi 2017 versi majalah People. Hal ini diumumkan langsung oleh pihak People melalui laman sosial media mereka.

Advertisement

Prestasi tersebut membuat Blake Shelton girang. Sebab, dia merasa penampilannya di masa lalu sangat buruk. Dia tidak menyangka mendapatkan predikat tersebut. Menariknya, setelah mendapat predikat itu, dia langsung melontarkan ejekan kepada Adam Levine.

“Hai Adam, ini saya, pria terseksi. Ingatkah kamu saat mendapat gelar itu? Itu terjadi pada 2013, waktu yang sangat menyebalkan. Orang-orang gila dengan Harlem Shake dan juga semuanya menyebutmu seksi. Dengarkan aku, kamu sama sekali tidak sempurna. Aku adalah pria terseksi saat ini,” ungkap Blake Shelton melalui video singkat yang diunggah di akun Twitter @people, seperti dilansir Billboard, Jumat (17/11/2017).

Yang lebih mengejutkan, ternyata Adam Levine sama sekali tidak marah dengen ejekan itu. Dia justru merasa bangga melihat prestasi yang diraih sahabatnya itu. “Wow, aku bangga denganmu sobat. Kita telah lama berteman. Dan aku sangat senang kau mendapat predikat itu,” ungkap Adam seperti dilansir In Style.

Advertisement

Sebagai informasi, Adam Levine menyandang gelar yang sama pada 2013 lalu. Saat itu, Blake Shelton sangat kesal lantaran merasa dirinya lebih seksi dari Adam. Namun, kini dia berhasil mendapat predikat serupa yang bisa dipamerkan kepada Adam. Jauh sebelum itu, gelar ini sempat diberikan kepada beberapa artis top mulai dari Johnny Depp, David Beckham, dan Brad Pitt.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif