Entertainment
Minggu, 19 November 2017 - 22:45 WIB

Ganteng Banget, Ini Nama Anak Ketiga Hengky Kurniawan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anak ketiga Hengky Kurniawan (Instagram @hengkykurniawan)

Ini nama anak ketiga Hengky Kurniawan yang ganteng.

Solopos.com, SOLO – Kelahiran buah hati merupakan anugerah terindah bagi orang tua. Itulah sebabnya banyak orang mengabarkan kelahiran buah hati mereka melalui media sosial. Tak ketinggalan, mereka mengunggah wajah lucu si bayi yang baru lahir ke laman album digital, Instagram, seperti dilakukan artis Hengky Kurniawan.

Advertisement

Artis berusia 35 tahun itu baru saja dikarunai anak ketiga. Sang istri, Sonya Fatmala, melahirkan di Rumah Sakit Ibu dan Anak, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (19/11/2017). Hengky mengucap syukur dengan mengunggah foto sang anak yang dilahirkan melalui persalinan normal.

“Terima kasih ya Allah atas kepercayaan yang Engkau berikan kepada kami. Kami akan menjaga dengan sepenuh hati. Dengan kasih sayang dan penuh cinta. Selamat datang di dunia ini anakku, Zavieruwais Muhammad Kurniawan,” tulis Hengky sebagai keterangan foto.

Ucapan syukur Hengky Kurniawan atas kelahiran anak ketiganya (Instagram @hengkykurniawan)

Advertisement

Tak ketinggalan, Hengky meminta doa kepada warganet agar anak ketiganya dari pernikahan keduanya itu tumbuh sehat. “Mohon doanya semoga selalu diberi kesehatan dan menjadi anak yang saleh, berbakti kepada agama, orang tua, bangsa, dan negara,” sambung dia.

Ini merupakan anak kedua bagi Sonya Fatmala. Pada Desember 2015 lalu, dia telah melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Shakila Azzahra Kurniawan. Sama seperti sebelumnya, warganet mendoakan yang terbaik bagi Sonya dan bayinya.

“Selamat atas kelahiran anaknya yang ganteng. Semoga menjadi anak yang saleh,” komentar @ritawati.

Advertisement

“Selamat ya om dan tante. Semoga dedek Zavieruwais jadi anak yang saleh dan patuh pada agama, amin,” imbuh @putri_azabelia.

“Alhamdulillah, terharu. Semoga kelak menjadi anak yang saleh, berbakti sama orang tua, dan berguna buat orang banyak, amin,” imbuh @umiartiputri.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif