Teknologi
Minggu, 19 November 2017 - 01:00 WIB

Game Marvel Heroes Bakal Ditutup Akhir Tahun Ini

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kumpulan Superhero Marvel yang diprediksi bakal masuk perang terakhir Avengers: Infinity War. (Istimewa/Comicbook.com)

Penutupan ini lantaran kerja sama dengan penerbit game telah berakhir.

Solopos.com, NEW YORK – Marvel mengumumkan keputusan yang cukup mengejutkan mengenai Marvel Heroes. Game yang diterbitkan oleh Gazillion Entertainment itu bakal ditutup akhir tahun ini.

Advertisement

Dalam sebuah email yang dikirim oleh perwakilan Marvel, perusahaan yang berada di bawah naungan Disney itu mengatakan kerja sama dengan penerbit game telah berakhir.

“Dengan menyesal kami memberitahu penggemar Marvel Heroes bahwa kami telah mengakhiri hubungan kerja sama dengan Gazillion Entertainment, dan game Marvel Heroes akan ditutup,” ungkap Marvel dikutip dari Kotaku, Jumat (17/11/2017).

?”Kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pemain yang bergabung dengan komunitas Marvel Heroes, dan akan memberikan lebih lanjut saat tersedia,” imbuhnya.

Advertisement

Marvel Heroes dirilis Gazillion Entertainment pada 2013 untuk perangkat PC. Game ini bisa dimainkan secara gratis yang menggunakan karakter pahlawan super seperti Spider-Man, Squirrel Girl, atau Storm. Padahal awal tahun ini mereka baru saja menghadirkan game tersebut di konsol PlayStation 4 dan Xbox One.

Tanda-tanda “kematian” Marvel Heroes sebenarnya telah tercium oleh para penggemar game tersebut. Misalnya saja, pengembang game melewatkan empat pembaruan mingguan komunitasnya, kemudian pada perayaan Halloween beberapa waktu lalu.

Dalam sebuah kicauan, akun Marvel Heroes juga turut memberikan informasi bahwa server game bakal ditutup pada 31 Desember 2017.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Game Mobile Marvel Heroes
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif