Entertainment
Minggu, 19 November 2017 - 14:45 WIB

Donnie Mundur dari Ada Band

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Donnie Sibarani (dua dari kiri) bersama personel Ada Band (Instagram @ada_indonesia)

Sang vokalis mundur saat Ada Band merayakan ulang tahun ke-21.

Solopos.com, SOLO – Industri musik Indonesia kembali diguncang kabar mengejutkan. Kali ini, kabar menyedihkan datang dari grup musik Ada Band. Sekian lama tak terdengar kabarnya, vokalis grup musik ini, Donnie Sibarani, dikabarkan mengundurkan diri.

Advertisement

Menurut personel Ada Band lainnya, Donnie Sibarani pamit lantaran ingin fokus mendalami ilmu agama. “Dear all, hari ini, Jumat (17/11/2017), Ada Band dan manajemen akan memberikan informasi kepada kalian semua. Sejak November 2017, Donnie Sibarani sudah tidak bergabung lagi dengan Ada Band. Sebab, Donnie memelih kesibukan pelayanan gereja yang lebih religius,” tulis akun Instagram resmi Ada Band, @ada_indonesia, Jumat (17/11/2017).

Meski cukup berat, mereka melepas kepergian Donnie dengan lapang dada. Mereka berharap kehidupan di masa depan selalu sukses. “Berat rasanya ini harus terjadi dalam keluarga Ada Band. Sukses buat Donnie Sibarani. Ada Band akan selalu ada untuk kalian semua. Nantikan formasi baru dan karya dari Ada Band,” imbuh @ada_indonesia.

pengumuman Donnie Sibarani mundur dari Ada Band (Instagram @ada_indonesia)

Advertisement

Mundurnya Donnie tentu membuat penggemar sedih. Sebab, dia mundur saat Ada Band merayakan ulang tahun ke-21. Namun, meski tanpa adanya Donnie, personel Ada Band berjanji bakal tetap eksis di belantika musik Tanah Air.

“Alhamdulillah, atas izin Allah hari ini tepat 18 November 2017, 21 tahun kami berkarya dan ikut andil dalam meramaikan industri musik Tanah Air. Terima kasih dukungan dari semua lapisan masyarakat. Karena kalian semua kami akan selalu ada,” ungkap @ada_indonesia, Sabtu (18/11/2017).

Ucapan syukur Ada Band yang telah eksis selama 21 tahun (Instagram @ada_indonesia)

Advertisement

“Ya Allah, Donnie enggak ada. Cuma bisa bilang, semoga sukses dengan vokalis barunya,” tulis @wuri334 menanggapi.

“Sebenarnya menyayangkan banget. Karena Donnie itu sudah jadi karakter sendiri di Ada Band. Tapi, sukses selalu ya kalian,” imbuh @pugarfit.

“Tetap mendukung. Terima kasih Mas Doni, sehat selalu. Suaramu selalu mengingatkan kenangan tentang masa kecilku. Sukses terus buat Ada Band,” lanjut @ripaisagian.

Sebagai informasi, Donnie Sibarani bergabung dengan Ada Band pada 2003. Dia bergabung setelah Ada Band vakum selama dua tahun. Dengan formasi baru, Ada Band menelurkan album bertajuk Metamorphosis dengan lagu unggulan Masih. Sejak saat itu, suara merdu Donnie membuat penggemar Ada Band bertambah. Sayangnya, setelah 14 tahun bersama, dia memutuskan mundur.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif