Entertainment
Minggu, 19 November 2017 - 21:45 WIB

Cantiknya... Kahiyang Ayu Jalani Pesta Adat di Medan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kahiyang Ayu di Medan (Instagram @nicolasbulbul)

Jalani berbagai prosesi adat, Kahiyang Ayu terlihat cantik dengan dandanan minimalis.

Solopos.com, MEDAN Kahiyang Ayu dan Bobby Afif Nasution mulai menjalani serangkaian prosesi adat setibanya di Medan, Minggu (19/11/2017). Layaknya pengantin pada umumnya, Kahiyang pun dirias untuk memaksimalkan penampilannya.

Advertisement

Perias Nico Samosir dipercaya merias putri orang nomor satu di Indonesia tersebut. Nico di akun Instagram, ia membagikan hasil riasannya.

“Alhamdulillah kelar make-up @ayanggkahiyang”, tulisnya sebagai caption di Instagram Story.

Berdasarkan video yang diunggah Nico, Kahiyang terlihat anggun dengan make-up sederhana. Kahiyang memilih warna lipstik berwarna pink yang membuat wajahnya terlihat manis. Blush-on pink pun ditambahkan untuk memaksimalkan penampilannya. Bulu matanya tidak terlihat terlalu tebal.

Advertisement

Untuk tampilan rambut, Kahiyang memilih curly hair yang ditata miring ke arah kiri. Poni belah tengahnya juga membuat tampilannya elegant namun tetap sederhana. Untuk penata rambutnya seperti dikabarkan Okezone, Kahiyang memercayakan Wiwik Welby.

Pakaian yang dipilih Kahiyang di acara penyambutan kedatangannya di Medan ialah dress bruket berwarna biru dengan taburan manik-manik yang indah. Aksen di lengannya yang menjuntai pun memberikan rasa berbeda dari penampilan Kahiyang biasanya.

Sebagai tambahan tampilannya, Kahiyang mengenakan selendang berbahan bruket senada yang dikenakan di kepalanya. Gelang berwarna silver di tangan kirinya semakin menyempunakan kecantikannya di Medan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif