News
Sabtu, 18 November 2017 - 16:45 WIB

Singgung Tiang Listrik & Korupsi, 2 Karangan Bunga untuk Novanto Dirusak

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Karangan bunga untuk Ketua DPR Setya Novanto yang dikirim ke RSCM Kencana Jakarta dirusak orang tak dikenal, Sabtu (18/11/2017). (Antaranews/Ade Irma Junida)

Karangan bunga yang dikirimkan untuk Setya Novanto di RSCM dirusak.

Solopos.com, JAKARTA — Orang tak dikenal merusak dua karangan bunga yang dikirimkan untuk Ketua DPR Setya Novanto di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana Jl. Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (18/11/2017). Tulisan di kedua karangan bunga itu terlepas.

Advertisement

“Kurang tahu,” kata seorang petugas keamanan di RSCM bernama Samlawi ketika ditanya mengenai pelaku perusakan karangan bunga seperti diberitakan Kantor Berita Antara.

Dia pun memindahkan dua karangan bunga tersebut ke bagian belakang rumah sakit tepatnya di dekat tembok parkiran mobil.

“Kurang tau saya kan udah dari depan,” katanya saat membawa dua karangan bunga tersebut di RSCM sebagaimana dilaporkan Suara.com.

Advertisement

Karangan bunga itu semula diletakkan di lobi gedung rumah sakit oleh pengantar bunga namun sekitar 15 menit kemudian atas permintaan petugas rumah sakit dipindahkan ke area parkir belakang agar tidak mengotori lobi.

Setelah beberapa waktu berada di area parkir belakang, kedua karangan bunga itu rusak diduga akibat ulah orang tak dikenal.

Salah satu karangan bunga untuk Setya Novanto dikirim oleh Riza Villano SP yang semula memuat tulisan “Semoga Lekas Sembuh BAPAK SETYA NOVANTO. RIZA VILLANO SP. MENUJU INDONESIA ADIL, JUJUR, BERINTEGRITAS BEBAS KORUPSI”, hanya menyisakan tulisan, “Semoga Lekas Sembuh. RIZA VILLANO SP. MENUJU INDONESIA ADIL, JUJUR.

Advertisement

Sedangkan karangan bunga lainnya yang dikirim Sam Aliano bertuliskan “Semoga Lekas Sembuh PAPA TIANG LISTRIK #SAVETIANGLISTRIK”. SAM ALIANO” kini hanya tersisa tulisan “SAM ALIANO”. (baca: 2 Orang Ini Kirim Karangan Bunga untuk Setya Novanto)

Setya Novanto dirawat di Rumah Sakit Medika Permata Hijau Jakarta setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di kawasan Permata Berlian Jakarta Selatan, Kamis (16/11/2017) malam. Pada Jumat (17/11/2017) Setya Novanto dipindahkan ke RSCM Kencana.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif