Jateng
Sabtu, 18 November 2017 - 07:50 WIB

PEMADAMAN LISTRIK : Listrik Semarang dan Wilayah Lain Jateng Ini Padam, Sabtu (18/11/2017)

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (Newsweek.com)

Pemadaman listrik kembali mendera kawasan Kota Semarang dan beberapa wilayah lain di Jateng, Sabtu (18/11/2017).

Semarangpos.com, SOLO – Sebagian wilayah di Kota Semarang dan beberapa kawasan lain di Jawa Tengah (Jateng) kembali menjadi sasaran pemadaman listrik, Sabtu (18/11/2017) mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB. Melalui akun Twitternya, @infolistrikdjty, PLN Disrtibusi Jateng dan DIY mengungkapkan sebagian Kabupaten Brebes juga mengalami penghentian pelayanan serupa yang disebabkan adanya pemeliharaan jaringan listrik PLN itu.

Advertisement

Di Kota Semarang, pemadaman listrik mendera Kawasan Industri BSB di Kecamatan Mijen serta kawasan Jl. Sawah Besar, Jl. Kaligawe, Jl. Tambak Dalam, serta Jl. Karang Kimpul di Kecamatan Gayamsari. Penghentian pelayanan PLN serupa di Kabupaten Brebes menyasar Desa Kersana di Kecamatan Kersana serta Desa Luwung Gede, Desa Luwung Bata, Desa Karang Reja, Desa Mundu, dan Desa Kubang Putat di Kecamatan Tanjung.

PLN Distribusi Jateng dan DIY mengimbau kepada pelanggan untuk melapor jika mendapati pemadaman listrik di Jateng yang tak terdapat pada jadwal. Pengaduan dapat disampaikan melalui call center di nomor 123 dengan menyertakan kode wilayah atau melalui media sosial Twitter dengan me-mention akun @pln_123 dan @infolistrikdjty. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif