ilustrasi PSMP vs PSIS. Ilustrasi laga PS Mojokerto vs PSIS Semarang. (Instagram @psisfcofficial)
Sabtu, 18 November 2017 15:50 WIB Imam Yuda S./JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

LIGA 2
Ini Link Live Streaming PS Mojokerto Putra kontra PSIS Semarang

Liga 2 akan menampilkan duel hidup mati antara PS Mojokerto Putra kontra PSIS Semarang di babak delapan besar.

Solopos.com, SEMARANG – PSIS Semarang dan PS Mojokerto Putra akan menjalani laga hidup mati pada Babak 8 Besar Liga 2 Grup Y di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat (Jabar), Sabtu (18/11/2017) pukul 18.30 WIB.

Sayang, duel hidup mati antara kedua tim itu tak disiarkan secara langsung di televisi. TV One, stasiun televisi yang biasa menyiarkan laga-laga Liga 2 lebih memilih menyiarkan secara langsung partai lain di Babak 8 Besar Grup Y Liga 2 antara Persebaya Surabaya kontra PSPS Pekanbaru.

Kendati demikian, pecinta PSIS Semarang yang tak bisa menyaksikan langsung duel di Stadion Gedebage, sebutan Stadion Gelora Bandung Lautan Api, tetap bisa menyaksikan laga tersebut secara live streaming melalui laman Internet Youtube.

Dikutip dari berbagai sumber di Internet, beberapa orang mencoba menyiarkan secara langsung laga hidup mati PS Mojokerto Putra kontra PSIS Semarang itu secara live streaming melalui Youtube. Berikut link-nya : https://www.youtube.com/channel/UCbyCFerTcdRKZIqBjYqfdrw.

Duel antara PS Mojokerto Putra kontra PSIS Semarang memang layak disebut sebagai laga hidup mati. Kedua tim wajib menang jika ingin memperpanjang asanya di Babak 8 Besar Liga 2.

Hal ini terjadi menyusul hasil buruk yang diraih kedua tim di laga sebelumnya. Saat itu, PSIS Semarang takluk dari Persebaya Surabaya dengan skor 1-0. Sedangkan, PS Mojokerto Putra dibungkam PSPS Pekanbaru 1-3.

Dengan sisa satu laga, praktis kedua tim pantang kembali menelan kekalahan jika ingin melanjutkan asanya promosi ke Liga 1. Kekalahan akan membuat keduanya tersingkir dalam persaingan di Babak 8 Besar Grup Y Liga 2.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…