Entertainment
Sabtu, 18 November 2017 - 20:00 WIB

Kabar Nikah Siri Mencuat, Umi Pipik Mendadak Tak Hadir Pengajian Bulanan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Umi Pipik (Instagram.com)

Umi Pipik meminta orang lain untuk menggantikannya sebagai pembicara dalam pengajian karena ia tak bisa hadir.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar pernikahan siri dengan Sunu yang makin menguat dan tak menunjukkan tanda-tanda akan berhenti, mulai mempengaruhi aktivitas Umi Pipik. Janda almarhum Ustadz Jeffri Al Bukhori atau Uje itu mulai memilih absen dari agenda rutinnya di tengah maraknya rumor pernikahan siri dengan Sunu.

Advertisement

Umi Pipik diketahui absen dalam pengajian rutin yang biasa dilakukan setiap Kamis di Masjid Pondok Indah Jakarta Selatan. Umi Pipik meminta seorang temannya menggantikan posisinya sebagai salah satu penceramah dalam majelis tersebut. Namun sayang, tak ada alasan yang diberikan wanita berusia 39 tahun tersebut.

Pengganti Umi Pipik yang akrab disapa Mak mengungkap jika pemilik nama asli Pipik Dian Irawati itu menghubungi sebelum pengajian dimulai. Umi Pipik meminta mak untuk menggantikannya sebagai pembicara dalam pengajian karena ia tak bisa hadir.

“[Umi Pipik] tidak hadir di pengajian bulanan. Pokoknya Umi enggak datang hari ini mak. Gantiin ya mak. Ya tolong lah mak, Umi enggak bisa,'” cerita cerita Mak menirukan Umi Pipik seperti dilansir Obsesi.

Advertisement

Saat mak bertanya kenapa Umi Pipik tak bisa hadir, wanita asal Jawa Tengah tak memberikan alasan yang jelas. Umi Pipik hanya mengatakan jika dia tak bisa hadir.

“Saya tanya enggak bisa kenapa? [Umi Pipik jawab] “Ya enggak bisa sajalah.” Enggak ada alasan yang jelas,” sambung wanita tersebut.

Kabarnya, penyakit vertigo Umi Pipik kambuh karena kabar yang terus menyudutkannya selama beberapa waktu terakhir. Gosip pernikahan Sunu dan Umi Pipik memang jauh lebih kuat belakangan ini daripada sebelum-sebelumnya. Apalagi dengan konfirmasi dari pihak keluarga istri Sunu, Suci.

Advertisement

Pertengahan minggu ini, Citra yang merupakan kakak ipar Sunu membenarkan jika mantan vokalis Matta Band itu telah menikah siri dengan Umi Pipik tiga tahun lalu.

“Jawaban saya sama, tetap kaya gitu. Memang mereka ada pernikahan. Kemarin saya ada kesalahan [beri kejelasan] bukan setahun lalu [nikah], tapi tiga tahun lalu [nikah). Aku jelasin sekali lagi, adik ipar saya [Sunu] sama Pipik benar menikah,” jelas Citra kepada awak media.

Menurut cerita Citra, Suci awalnya tak tahu pernikahan siri Sunu dan Umi Pipik. Bahkan saat ketiganya umrah bersama beberapa tahun lalu, Suci masih tak tahu status suaminya dan Umi Pipik. Ketika mengetahui kebenarannya, Suci tentu saja tak bisa menerima atau memberikan restu.

Karena itu, Suci memilih meninggalkan rumah Sunu dan sempat tinggal beberapa bulan bersama Citra dengan tiga anaknya. Citra menuturkan jika sepanjang tahun lalu sang adik sempat terlihat seperti mayat hidup usai mengetahui suaminya diam-diam menikah siri dengan Umi Pipik.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif