News
Sabtu, 18 November 2017 - 09:21 WIB

HARIAN JOGJA HARI INI : Papa Tak Bisa Kabur Lagi

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Harian Jogja edisi Sabtu (18/11/2017)

Harian Jogja edisi Sabtu (18/11/2017)

Papa Tak Bisa Kabur Lagi
JAKARTA-Kondisi kesehatan tersangka korupsi e-KTP, Setya Novanto, cukup baik. Ketua DPR itu resmi menjadi tahanan KPK, namun status penahanannnya ditangguhkan karena dia sakit.

Advertisement

Polisi Pastikan Kecelakaan Novanto Tidak Janggal
JAKARTA-Polisi tidak menemukan kejanggalan dalam kecelakaan Toyota Fortuner yang ditumpangi Setya Novanto, Kamis (16/11).

PENYANDERAAN MIMIKA : Warga Asli Pilih Bertahan
JAKARTA-Warga asli Papua yang lahir dan besar di Desa Kimbely dan Kampung Longsoran, Mimika, Papua tak bersedia dievakuasi aparat gabungan TNI-Polri. Mereka cuma meminta aparat untuk tetap berada di kampung mereka.

Advertisement

PENYANDERAAN MIMIKA : Warga Asli Pilih Bertahan
JAKARTA-Warga asli Papua yang lahir dan besar di Desa Kimbely dan Kampung Longsoran, Mimika, Papua tak bersedia dievakuasi aparat gabungan TNI-Polri. Mereka cuma meminta aparat untuk tetap berada di kampung mereka.

Dewan Pers Dalami Keterlibatan Wartawan Metro TV
JAKARTA-Jurnalis Metro TV, Hilman Mattauch, diduga melanggar etika profesi wartawan. Dewan pers mempertanyakan keberadaannya semobil Toyota Fortuner B 1732 ZLO bersama Setya Novanto pada Kamis (16/11) malam.

KEMBUL SEWU DULUR : Sembah Sukur lan Ngurmati Leluwur
Warga Desa Pendoworejo, Kecamatan Girimulyo, Kulonprogo ngadani tradhisi Kembul Sewu Dulur ing Bendung Kayangan, Rebo Wage (15/11). Adicara kang wus lumaku puluhan tahun iko mujudake wujud sukur marang Gusti Allah kang wus paring karaharjan lan kaslametan marang kabeh warga.

Advertisement

RS Indonesia di Myanmar Rampung Medio 2018
JAKARTA-Menteri Lur Negeri Indonesia Retno Marsudi akan meresmikan dimulainya pembangunan rumah sakit bantuan Indonesia di wilayah Negara Bagian Rakhine di Myanmar. Peresmian dijadwalkan pada Minggu (19/11) esok saat Retno berkunjung ke Myanmar.

AMI AWARDS : Intuisi Antar Yura Raih Piala
Berkat intuisi, Yunita Rachman alias Yura meraih dua piala yaitu Artis Solo Wanita Pop dan Pencipta Lagu Terbaik dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards pada Kamis (16/11).

Super Junior : Elf Minta Kangin Keluar
Kangin sempat berurusan dengan pihak yang berwajib setelah melakukan tindak kekerasan pada seorang wanita. SM Entertainment, selaku agensi yang menaungi Kangin memberi penjelasan resmi mengenai masalah hukum anggota Super Junior ini.

Advertisement

Mesin Gol Dilarang Macet
MADRID-Pemilik nomor punggung 7 di kubu Atletico Madrid dan Real Madrid sama-sama mengalami seret gol di Liga Primera musim ini.

Cegah Rafa Ukir Rekor
MANCHESTER-Kekalahan dari Chelsea sebelum jeda internasional memaksa Manchester United semakin tertinggal jauh dari rival sekota mereka, Manchester City, yang bertengger di puncak klasemen sementara Liga Premier musim ini.

China Open 2017 : Ketenangan Jadi Kunci Kemenangan Duo Minions
FUZHOU-Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, memastikan langkah ke babak semifinal China Open Superseries Premier 2017 seusai membekuk ganda putra Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov.

Advertisement

Giliran Indonesia Senior Jajal Suriah U-23
Cikarang-Pemain Indonesia senior optimis menatap laga kontra Timnas Suriah U-23 yang akan digelar di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Jawa Barat, Sabtu (18/11) pukul 18.00 WIB.

Dukun Datangi Dinas Pendidikan
JOGJA-Kasus kesurupan masih terjadi di SMP Negeri 15 Jogja. Dalam kejadian Jumat (17/11) sebanyak 5 pelajar mengalami kesurupan.

Kondisi Rel Jogja-Bantul Baik
UMBULHARJO-PT Kereta Api Daerah Operasional (KAI Daops) 6 Jogja menyambut baik rencana aktivasi atau pengaktifan kembali jalur kereta api Jogja-Bantul yang sudah lama terbengkalai.

360 Ha Lahan Belum Dihijaukan
CANGKRINGAN-Hanya 90 hektare (ha) lahan di Gunung Merapi yang sudah dihijaukan. Padahal total keseluruhan lahan di lereng Merapi yang perlu dihijaukan mencapai 450 ha.

BANTUAN PETERNAK : Pemkab Berkeras, Perbup BKK Bakal Direvisi
BANTUL-Gelombang protes dari kalangan Dewan terhadap keputusan Bupati Bantul yang menunda pencairan bantuan bernama Pembangunan Partisipatif Masyarakat Desa (P2MD) sepertinya bakal memanas. Pasalnya, Pemkab Bantul tetap berkeras, bahkan mereka berencana untuk merevisi regulasi yang sudah ada sebelumnya.

250 Tambak Ikut Digusur
TEMON-Pemkab Kulonprogo berencana menata kawasan sempadan pantai di selatan Kulonprogo, mulai dari Pantai Glagah hingga Pantai Congot. Tak hanya menertibkan bangunan liar, pemerintah juga bakal menggusur ratusan tambak udang yang ada di pesisir.

Dilintasi, Jembatan Wonolagi Bergoyang
NGLIPAR-Warga Jeruklegi, Katongan, Nglipar berharap ada jembatan yang representatif sehingga tidak membuat pelintas was-was. Sebab jembatan gantung yang melintas di atas aliran Kali Oya tidak memenuhi standar dan sering bergoyang saat digunakan untuk melintas.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja di agen terdekat dengan harga Rp3.000.

Anda juga bisa mengakses Harian Jogja melalui gawai dengan mengakses epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif