News
Jumat, 17 November 2017 - 14:45 WIB

Tompi Bahas Kejanggalan Perban Kepala Terbentur, Sindir Setya Novanto?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Setya Novanto dirawat di RS Medika Permata Hijau Jakarta, Kamis (16/11/2017) malam. (Istimewa)

Penyanyi dan dokter Tompi buka suara mengenai perban di luka benjol.

Solopos.com, JAKARTA – Foto Ketua DPR, Setya Novanto (Setnov) saat dirawat di Rumas Sakit Medika Permata Hijau pasca-kecelakaan, Kamis (16/11/2017) malam sudah menyebar viral. Dalam foto tersebut tampak Setnov diperban di bagian kepala.

Advertisement

Kuasa Hukum Ketua DPR itu, Fredric Yunadi sempat menjelaskan beberapa luka yang dialami Setnov. Berdasarkan keterangan Fredric, Setnov mengalami luka di pelipis yang benjol sebesar bakpao. “Kepalanya diperban dan ada pendarahan. Ini lagi dirawat. Saya sedang berada di depan kamar rawatnya,” ucap Fredric.

Seolah-olah mengomentari perban di kepala Setnov, dokter dan juga penyanyi terkenal, Tompi, mengungkapkan komentar melalui Twitter. Ia mengungkapkan kalau luka memar tanpaluka luar seharusnya tidak diperban.

Advertisement

Seolah-olah mengomentari perban di kepala Setnov, dokter dan juga penyanyi terkenal, Tompi, mengungkapkan komentar melalui Twitter. Ia mengungkapkan kalau luka memar tanpaluka luar seharusnya tidak diperban.

“Kl kepal kebentur, memar namun ga ada luka luar, trus diperban. Arinya dokternya perlu sekolah lagi. Dan pasti masuk neraka soalnya ikut-ikutan ngibul,” cuit @dr_tompi, Jumat (17/11/2017).

Cutian tersebut sontak viral dan dipenuhi jawaban-jawaban warganet lain yang juga bernada sindiran terkait kegaduhan yang disebabkan Setnov. Ada yang menyindir dengan menyebut kalau Tompi tidak mengerti ilmu drama, ada juga yang bersimpati dengan tiang listrik, hingga komentar warganet yang khawatir dengan pasien lain yang dirawat di rumah sakit yang sama dengan Setnov.

Advertisement

“Tompi udah pasti ngerti kesehatan, tapi Tompi kan gak tahu ilmu perdramaan. Sebaiknya Tompi jangan buka suara, entar kebongkar drama Papah,” cuit @u9_workaholick.

“Mas Tompi memang paham betul usuran kesehatan dan hiburan karena situ memang dokter dan penyanyi. Tapi kan dr. Tompi enggak tahu drama Korea,” cuit @dwida_.

“Besok saya akan gugat Toyota ah, kok bisa ya? Tiang listrik digituin, pelecehan tuh,” cuit @PandieDeny.

Advertisement

“Nah ini nih, baru percaya. Jadi khawatir sama pasien-pasien yang dirawat di RS Medika Permata Hijau, wkwkwkw,” cuit @panggilrici.

Tak hanya di Twitter, Tompi juga mengunggah opini terkait Setnov di Di Instagram. Ia memakai sebutan Papa yang merujuk pada Setnov. Tompi menganggap sikap Papa membuat orang-orang dari berbagai suku, ras, dan agama bersatu.

Setya Novanto dirawat di RS Medika Permata Hijau Jakarta, Kamis (16/11/2017) malam. (Istimewa)

Advertisement

“Entah ini jenaka atau tidak. Secara gak sadar, ia telah menjadi tokoh pemersatu. Perbedaan kubu politik/iman/ras/pribumi-non/ dll telah disatukan oleh KELUCUAN sikap Papa. Selamat menjadi Papa Bhineka!” tulis @dr-tompi.

Kl kepal kebentur, memar namun gak ada luka luar , trus diperban…. artinya dokternya perlu sekolah lagi. Dan dah pasti masuk neraka soalnya ikut2an ngibulL

— tompi (@dr_tompi) November 16, 2017

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif