Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Badmintonindonesia.org)
Jumat, 17 November 2017 18:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Raket Share :

TIONGKOK OPEN 2017
Marcus/Kevin Tembus Semifinal

Tiongkok Open 2017 diwarnai dengan kemenangan Marcus/Kevin.

Solopos.com, FUZHOU – Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berhasil melaju ke babak semifinal Tiongkok Open 2017. Marcus/Kevin ke semifinal usai mengalahkan wakil Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov.

Dalam pertandingan babak perempatfinal Tiongkok Open 2017 di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, Jumat (17/11/2017), Marcus/Kevin menang dua game langsung atas Ivanov/Sozonov. Marcus/Kevin menang dengan skor 21-19 dan 21-13 dalam waktu 31 menit.

Game pertama di mulai, Marcus/Kevin berhasil menguasai jalannya pertandingan dengan keunggulan. Namun mereka sempat tersusul sebelum akhirnya menang tipis 21-19. Hal berbeda terjadi di game kedua. Marcus/Kevin berhasil terus unggul jauh dengan 7-1, 11-4 hingga merebut kemenangan 21-13.

“Game pertama cukup sengit, karena lawannya juga lumayan bagus. Servisnya juga bagus. Tapi kami lebih tenang saja. Mungkin awal-awal saya belum pas mainnya, tapi pas pertengahan sudah mulai mendingan,” kata Marcus seperti dikutip dari Badmintonindonesia.org.

Marcus/Kevin sebelumnya sudah dua kali berhadapan dengan Ivanov/Sozonov dan selalu menang. Pertemuan terakhir mereka terjadi di BWF World Championships 2017 dengan kemenangan 21-19 dan 21-16 untuk Marcus/Kevin.

Selanjutnya di semifinal Tiongkok Open 2017, Marcus/Kevin masih menunggu lawan. Mereka akn berhadapan dengan pemenang antara dua pasangan Tiongkok, Li Junhui/Liu Yuchen dengan Liu Cheng/Zhang Nan.

“Dua-duanya hampir sama, tipenya enggak beda jauh. Mereka pastinya kuat, punya tenaga besar dan cepat juga,” kata Kevin

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…