Jogja
Jumat, 17 November 2017 - 23:55 WIB

Sebanyak 10 New Agya Modifikasi Dipamerkan di Plaza Ambarrukmo

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sepuluh unit mobil New Agya yang telah dimodifikasi dipamerkan menjelang babak terakhir New Agya Show Off (ASO) 2017 yang digelar Nasmoco Group di Atrium Plaza Ambarrukmo, Jumat (17/11/2017). (IST/Dok Nasmoco)

Road to Final Battle menghadirkan sepuluh modifikasi terbaik New Agya yang merupakan pilihan juri

Harianjogja.com, SLEMAN-Mendekati babak akhir event New Agya Show Off (ASO) 2017, Nasmoco Group menggelar Road to Final Battle di Plaza Ambarrukmo mulai 15-19 November 2017 dan The Park Solo pada 28 November hingga 1 Desember mendatang. Sebanyak sepuluh unit mobil New Agya modifikasi terbaik dipamerkan mengusung berbagai tema.

Advertisement

Managing Director Nasmoco Group Fatrijanto mengatakan, Road to Final Battle menghadirkan sepuluh modifikasi terbaik New Agya yang merupakan pilihan juri dari tahap kedua atau area kualifikasi yang telah digelar di Purwokerto, Tegal, Semarang, Solo dan Jogja. Event ini merupakan pemanasan sebelum Final Battle ASO yang akan digelar 2-3 Desember 2017 di The Park Mall, Solo.

“Melalui event ini pengguna Agya bisa berekspresi melakukan modifikasi Agya tanpa mengurangi fungsi keselamatan sebagai kendaraan yang digunakan sehari-hari,” ujar Fatrijanto dalam rilisnya, Jumat (17/11/2017).

Sebanyak sepuluh unit mobil modifikasi New Agya tampil dengan mengusung tema yang berbeda, mulai dari tema sporty, simple elegant hingga fun and glam. Fatrijanto memaparkan kriteria penilaian di setiap tahapan penjurian meliputi latar belakang pemilihan tema modifikasi eksterior, interior, mesin, audio, aksesori, stiker, body kit tanpa mengurangi fungsi-fungsi keselamatan yang ada pada New Agya sebagai used daily car.

Advertisement

Fatrijanto menambahkan, ASO merupakan bentuk apresiasi Nasmoco kepada pengguna Toyota New Agya. Selain itu, melalui acara ini para pemilik New Agya dapat menampilkan kreativitas mendesain kendaraannya tanpa mengurangi fungsi keselamatan yang ada. “Melalui acara ini, mobil Agya terlihat lebih gaya namun tetap memperhatikan aspek keselamatan dan kenyamanan pengguna,” imbuhnya.

Sejak digelar awal September lalu, kata Fatrijanto, ASO diikuti sebanyak 105 unit mobil Agya modifikasi. Setelah penjurian peserta yang lolos berhak maju ke penjurian tahap kedua atau area qualification untuk menentukan modifikasi terbaik yang mewakili 5 area maju dalam babak Final Battle.

“Selain menggelar ajang modifikasi New Agya, Nasmoco juga menyelenggarakan Digital Modification Competition bagi penghobi modifikasi digital dan telah memilih tiga pemenang. Rangkaian kegiatan ASO 2017 juga dimeriahkan dengan Story Telling Contest bagi pengunjung mal dengan hadiah mencapai Rp2 juta,” jelas Fatrijanto.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif