Entertainment
Jumat, 17 November 2017 - 18:45 WIB

Linkin Park Dedikasikan Album Baru untuk Chester

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Linkin Park (Billboard)

Linkin Park mendedikasikan album baru untuk Chester Bennington.

Solopos.com, SOLO – Linkin Park baru saja merilis album baru One More Light Live. Didedikasikan untuk sang mendiang vokalis, Chester Bennington, album tersebut berisi beberapa video saat mereka menjalani tur di berbagai dunia.

Advertisement

“Kami mempersembahkan album live ini kepada saudaranya Chester yang menuangkan hati dan jiwanya ke One More Light,” tulis band ini dalam sebuah pernyataan, dilansir Okezone dari Aceshowbiz, Jumat (17/11/2017).

Selain didedikasikan untuk mendiang, album tersebut juga dipersebahkan kepada para pengemar mereka. Pasalnya, sebagian besar dari penggemar dipastikan tidak bisa mengikuti konser yang dilakukan oleh band tersebut.

“Bagi kalian yang mengikuti tur ini secara langsung, kami ucapkan terima kasih. Bagi mereka yang tidak bisa, kami berharap album live ini memberi Anda gambaran sekilas betapa ajaib pertunjukan ini bagi kita berenam,” tulis keterangan itu.

Advertisement

One More Light Live dirilis lima bulan setelah Chester, vokalis utama Linkin Park, tewas bunuh diri pada 20 Juli lalu. Chester mengembuskan napas terakhir dalam usia 41 tahun.

“Chester tidak pernah lupa mengekspresikan apresiasinya terhadap kru kami—orang-orang yang berkeliling dunia bersama kami, mewujudkan impian kami malam demi malam. Tanpa mereka, show ini tidak akan pernah ada. Chester itu bergairah dengan unik, sangat dermawan, optimistik sensitif, lucu dan baik,” papar grup band asal Kalifornia tersebut.

Chester memilih bunuh diri setelah bertahun-tahun berjuang melawan depresi, kecanduan obat-obatan dan alkohol. Dia tidak pernah menutupi perjuangannya itu dari pers dan publik serta telah menjalani dua kali rehabilitasi pada sekitar 2006.

Advertisement

Linkin Park menggelar konser tribute untuk Chester pada 27 Oktober lalu dengan show emosional selama tiga jam yang turut menampilkan sederet bintang tamu yang tampil bareng band itu di Hollywood Bowl di Los Angeles.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif