Jateng
Jumat, 17 November 2017 - 18:50 WIB

LIGA 2 : Pemain Cedera Sudah Pulih, PSIS Semarang Semangat Hadapi Mojokerto Putra

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain PSIS Semarang mengikuti latihan di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Jabar, Jumat (17/11/2017) pagi. (Instagram-@psisfcofficial)

Liga 2 disambut semangat PSIS Semarang yang akan menghadapi PS Mojokerto Putra di laga kedua Babak 8 Besar grup Y, pemain PSIS Semarang yang cedera juga sudah pulih.

Semarangpos.com, SEMARANG – Setelah harus tampil mengecewakan kala kalah dari Persebaya Suraba di laga perdana babak 8 Besar Grup Y Liga 2, PSIS Semarang menyatakan sikap semangat menyambut laga kedua melawan PS Mojokerto Putra yang akan digelar di Stdaion Gelora Bandung, Lautan Api, Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar), Sabtu (18/11/2017) malam.

Advertisement

Selain itu, manajemen PSIS Semarang melalui akun Instagramnya, @psisfcofficial, mengungkapkan ada pemain yang sudah kembali latihan setelah pulih dari cedera. “Semua pemain nampak semangat dan ada yang sudah kembali dari cederanya gaes,” tulis pengelola akun resmi Instagram milik PSIS Semarang.

Sayang, manajemen tim yang bermarkas di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) itu masih merahasiakan siapa saja pemain yang sudah pulih dari cedera. Namun demikian, warganet yang mengaku sebagai suporter PSIS Semarang berharap pemain yang pulih dari cedera itu adalah Hari Nur dan M. Yunus.

Menurut mereka, Hari Nur dan M. Yunus merupakan pemain penting di tubuh tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut. “Berharap @myunus.32 dan @hny_22. Main kurang greget tengah dan depannya. Bismillah isoh yohh @psisfcofficial,” tulis pengguna akun Instagram @danangsaputra5.

Advertisement

“Hari Nur in M. Yunus in. Yoh Kudu Iso!” harap pengguna akun Instagram @semarangpsis.

Duet Ruud Gullit karo agung kurang mending Yunus karo Fantrie. [Duet Ruud Gullit dengan Agung masih kurang, mending Yunus dan Fantrie]. Dicoba pak @subangkit56,” ungkap pengguna akun Instagram @yoga.aryo.

Meski merahasiakan pemain mana yang pulih dari cedera, manajemen PSIS Semarang mengungkapkan tim menggelar latihan di Lapangan Lodaya Bandung, Jumat pagi. Latihan tersebut digelar demi mempersiapkan diri menghadapi PS Mojokerto Putra sehari berikutnya.

Advertisement

PSIS Semarang memang wajib menang jika mimpinya berkompetisi di Liga 1 terwujud. Pasalnya, di laga perdana kala melawan Persebaya Surabaya, tim asuhan Subangkit itu kalah dengan skor tipis 0-1. Di klasemen sementara Grup Y Liga 2, PSIS Semarang berada di posisi ketiga di bawah PSPS Riau dan Persebaya Surabaya.

Jika ingin melaju ke semi final, PSIS Semarang minimal harus bisa bercokol di posisi kedua. Jika pada pertandingan kedua Babak 8 Besar Liga 2 melawan PS Mojokerto kalah, maka peluang PSIS Semarang untuk lolos ke semi final kian tipis. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif