Teknologi
Jumat, 17 November 2017 - 23:10 WIB

Layar Mi Mix 2S Lebih Luas Ketimbang Iphone X

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mi Mix 2S (Wccftech)

Mi Mix 2S bocor di Internet, layarnya lebih luas ketimbang Iphone X.

Solopos.com, SOLO – Produsen smartphone berlomba meluncurkan smartphone bezelless. Xiaomi tak mau ketinggalan dengan menghadirkan Mi Mix 2S yang memiliki layar lebih luas ketimbang Iphone X.

Advertisement

Selama ini tonjolan bingkai yang ada di bagian atas Iphone X dianggap mengganggu estetika. Sebab, layarnya menjadi terlihat tak simetris. Bahkan ada sebuah aplikasi khusus yang digunakan untuk menyamarkan tampilan tersebut.

Namun berdasarkan bocoran desain Mi Mix 2s yang dikutip Okezone dari Wccftech, Jumat (17/11/2017), Xiaomi tampaknya lebih berani untuk mendesain layarnya. Memang, selama ini tonjolan itu berfungsi sebagai penopang kamera dan sensor proximity.

Tapi di Mi Mix 2s, Xiaomi memangkas bingkai di bagian bawah dan menempatkan kamera selfie di pojok kanan atas. Sehingga hasilnya, bingkai di bagian bawah kini lebih tipis dan dibagian atasnya hanya menyisakan tonjolan kamera depan.

Advertisement

Sayangnya tak diketahui detail spesifikasi yang bakal dibawa Xiaomi Mi Mix 2s. Selain itu harga perkiraannya pun belum diketahui. Sebagai gambaran seri Mi Mix 2 menggunakan SoC Snapdragon 835, RAM 6/8 GB, ROM 64/128/256 GB dan kamera 12 MP/5 MP.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif