Entertainment
Jumat, 17 November 2017 - 12:30 WIB

Kakak Ipar Konfirmasi Pernikahan Siri Sunu dan Umi Pipik

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sunu eks Matta band (Instagram @sunumatta)

Citra menyebut pernikahan itu telah terjadi sejak tiga tahun lalu.

Solopos.com, JAKARTA – Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik dikabarkan telah menikah siri dengan Sunu, eks vokalis Matta Band. Isu ini kembali mengemuka setelah foto mesra keduanya beredar di media sosial.

Advertisement

Rumor itu diperkuat oleh pengakuan kakak ipar Sunu, Citra. Dia membenarkan jika Sunu telah menikahi janda almarhum Ustadz Jeffri Al Buchori itu. “Jawaban saya sama, tetap kayak gitu. Memang mereka ada pernikahan,” kata Citra seperti dilansir Suara.com, Kamis (16/11/2017).

Malah, Citra menyebut pernikahan itu telah terjadi sejak tiga tahun lalu. Ini sekaligus untuk meralat pengakuan sebelumnya yang bilang pernikahan mereka terjadi setahun lalu. “Kemarin saya ada kesalahan, bukan setahun lalu, tapi tiga tahun lalu. Saya salah ngomong,” ujarnya.

Sementara itu, Pipik maupun Sunu belum memberikan konfirmasinya secara langsung kepada awak media ihwal kabar tersebut. Sunya hanya bereaksi lewat akun Instagram-nya dengan memposting ayat Alquran tentang larangan menggunjing dan mencari kesalahan orang lain.

Advertisement

Umi Pipik pada hari ini sedianya mengisi kajian di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan. Namun, dia tiba-tiba batal hadir di acara tersebut. Padahal, di sana sudah banyak awak media yang hendak meminta konfirmasi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif