Entertainment
Jumat, 17 November 2017 - 17:10 WIB

K-POP : Buntut Kasus Kekerasan, Netizen Desak Kangin Keluar dari Suju

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kangin Suju (Soompi)

Netizen mendesak Kangin keluar dari Super Junior

Solops.com, SOLO – Personel Super Junior, Kangin, kembali berulah. Setelah tekena kasus DIU (drive under influence) atau menyetir dalam keadaan mabuk tahun lalu, ia kembali tersangkut kasus baru. Kangin diduga melakukan kekerasan kepada seorang wanita yang disebut-sebut sebagai kekasihnya.

Advertisement

Netizen pun dibuat geram dengan tingkah Kangin. Di akun Instagram Kangin, netizen meminta mengubah perangainya buruk bahkan tak sedikit pula yang mendesak agar keluar dari Super Junior.

“Tolong tinggalkan grup,” kata seorang netizen seperti dikutip Solopos.com dari Allkpop, Jumat (17/11/2017).

“Setop mengotori nama Super Junior,” timpal netizen lain.

Advertisement

SJ Label selaku manajemen Super Junior mengucapkan permohonan maaf kepada para penggemar pada khusunya atas kejadian yang kurang menyenangkan. Disebutkan oleh mereka, Kangin dan temannya mengalami kesalahpahaman hingga bertengkar hebat.

“Pertama, kami dengan tulus meminta maaf karena menyebabkan kesusahan. Pada saat itu, Kangin sedang bertengkar dengan teman yang minum dengannya. Kesalahpahaman yang muncul dari situ membuat polisi dipanggil ke lokasi. Kami meminta maaf kepada pengunjung lain dan situasinya telah teratasi,” kata SJ Label seperti dilansir Soompi, Jumat.

 

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : K-Pop Kangin Super Junior
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif