Entertainment
Jumat, 17 November 2017 - 22:45 WIB

Hebat! Tulus Borong 8 Piala AMI Awards 2017

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ungkapan kebahagiaan Tulus memborong piala di AMI Awards 2017 (Instagram @tulusm)

Tulus memborong delapan piala AMI Awards 2017 berkat album Monokrom.

Solopos.com, SOLO – Album Monokrom mengantarkan Tulus meraih sukses besar di pengujung 2017. Bagaimana tidak, album tersebut membuatnya memborong piala di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2017. Dia membawa pulang delapan piala dalam acara yang digelar di Teater Garuda Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Kamis (16/11/2017), malam.

Advertisement

Penyanyi bernama lengkap Muhammad Tulus Rusydi itu berhasil menyisihkan sejumlah nama populer di jagat musik Indonesia. Pada perhelatan ke-20 AMI Awards 2017 ini, album yang dirilis pada 2016 itu berhasil memenangkan enam kategori, yaitu, album terbaik, karya produksi terbaik, album soul/R&B/urban, produser album rekaman, tim produksi suara terbaik, dan artis solo pria/wanita Soul/R&B/urban.

Kesuksesan album Monokrom itu membuat Tulus sangat bahagia. Dia tak perah membayangkan bakal meraih prestasi tersebut pada 2017 ini. Dia menjelaskan album yang berisi 10 lagu itu dibuat berdasarkan isi hatinya.

“Album Monokrom adalah isi hati saya tentang betapa besarnya rasa syukur, dan terima kasih saya atas jalan dan apresiasi serta dukungan dari banyak jiwa yang membuat saya terus berani hidup dan bermimpi,” terang Tulus melalui laman Instagram pribadinya, @tulusm, Jumat (17/11/2017).

Advertisement

Ungkapan kebahagiaan Tulus memborong piala di AMI Awards 2017 (Instagram @tulusm)

“lembaran foto hitam putih, aku coba ingat lagi warna bajumu kala itu. Kali pertama di hidupku, manusia lain memelukku. Dari lirik yang jadi bagian album Monokrom, semalam saya dan produser saya memeluk delapan piala penghargaan Anugerah Musik Indonesia 2017. Delapan piala ini adalah penghargaan untuk enam nominasi. Termasuk di dalamnya penghargaan album terbaik dan tata suara terbaik,” sambung dia.

Tak lupa, pria kelahiran Bukittinggi, Sumatra Barat, 20 Agustus 1987, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya. “Terima kasih banyak untuk dukungan teman semua. Penghargaan ini saya wakili penerimaannya. Kamu yang sedang baca tulisan ini adalah bagian penting dari piala-piala ini. Kamu, terima kasih banyak,” tandasnya.

Advertisement

Prestasi yang diraih Tulus membuat penggemar sangat bahagia. Mereka ikut bangga melihat pencapaian Tulus dan memberikan ucapan selamat kepadanya. “Selamat ya Bang Tulus. Semoga kariernya terus diberkahi Allah,” komentar @rizaseptiana22.

“Alhamdulillah, semangat berkarya terus bang,” sambung @mariopoer.

“Selamat atas penghargaannya. Sukses selalu dan terus berkarya bang,” imbuh @endangismawati1242.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif