Entertainment
Jumat, 17 November 2017 - 21:45 WIB

Film Titanic Diputar Ulang di Bioskop

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Poster terbaru Titanic (Facebook)

Titanic bakal diputar ulang di bioskop untuk merayakan ulang tahun ke-20.

Solopos.com, SOLO – Film drama romantis Titanic yang dirilis 1997 silam memang sangat melegenda. Sampai saat ini, film itu masih sering diputar ulang di berbagai stasiun televisi. Kisah cinta Rose dan Jack yang diperankan Kate Winslet dan Leonardo Dicaprio terus melekat di benak penggemar.

Advertisement

Guna mengobati kerinduan penggemar, film besutan James Cameron itu bakal diputar ulang di bioskop. Film ini bakal ditayangkan selama satu pekan mulai 1 Desember 2017 mendatang. Romantika Jack dan Rose dapat dilihat dalam format 3D di seluruh bioskop yang ada di Amerika Serikat.

Pemutaran ulang dilakukan dalam rangka merayakan ulang tahun ke-20 Titanic. Seperti diketahui, Titanic merupakan salah satu film terlaris sepanjang masa. Banyak penggemar yang berharap ada sekual lanjutan dari film tersebut.

Titanic merupakan film yang dibuat James Cameron berdasarkan ketertarikannya terhadap kapal RSM Titanic. Ide kreatif James Cameron membuat Titanic berhasil memenangi 11 kategori dalam ajang Academy Awards 1998. Selain itu, akting Kate Winslet dan Leonardo Dicaprio yang total membuat mereka menjadi artis populer.

Advertisement

Saking populernya, banyak orang yang ingin Kate dan Leonardo beradu akting kembali. Sayang, keduanya baru dipertemukan kembali pada film Revolutionary Road pada 2008. Sampai saat ini, persahabatan kedua bintang top itu masih terjalin baik. Kate sering mendampingi Leonardo menghadiri berbagai acara penting, hingga keduanya dikabarkan menjalin kasih. Namun, Kate membantah kabar itu dan menegaskan jika hanya bersahabat dengan Leonardo.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif