Video parodi dari Satlantas Polres Malang (Youtube) Video parodi dari Satlantas Polres Malang (Youtube)
Kamis, 16 November 2017 22:45 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Internet Share :

VIDEO UNIK
Terinspirasi Bocah Tendang Helm saat Ditilang, Parodi Ini Bikin Ngakak

Video karya Satlantas Polres Malang memparodikan rekaman bocah SMA yang marah-marah saat ditilang.

Solopos.com, MALANG – Operasi Zebra 2017 selesai pada Selasa (14/11/2017). Namun, sisa-sisa dari razia terpadu berskala nasional tersebut masih viral di media sosial. Salah satunya adalah video-video parodi yang dibuat untuk mempromosikan Operasi Zebra 2017.

Salah satu video unik dibuat oleh Satlantas Polres Malang, Jawa Timur. Tak hanya mengangkat isu yang sedang ramai diperbincangkan, video parodi Satlantas Polres Malang diramaikan oleh pemain Arema FC, Ahmad Alfarizi.

Video Satlantas Polres Malang memparodikan video bocah SMA asal Aceh yang marah-marah sampai menendang helm saat terkena razia. Video tersebut juga terinspirasi dari film laris Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos!

Diberi judul Zebra Boss! The Series, part 3 “Umak Mbois”, video tersebut diunggah di saluran Youtube Sat Lantas Polres Malang, Selasa (14/11/2017). Dalam video tersebut ada perempuan berkerudung terkena razia.

Saat akan diproses, perempuan tersebut malah marah-marah sampai menendang helm dan memukul ponsel milik polisi. Lucunya, pemain Arema FC, Ahmad Alfarizi melihat tendangan si perempuan dan menganggapnya berbakat. Akhirnya si perempuan berlatih sepak bola bersama polisi dan Ahmad.

Di kolom deskripsi, video tersebut diproduksi sebagai peringatan kepada pengendara agar tidak lekas marah saat berkendara. Selain itu digambarkan juga fungsi helm untuk keselamatan pengendara.

Video tersebut viral di media sosial, hingga Kamis (16/11/2017), video tersebut ditonton lebih dari 1.250 kali di Youtube, sedangkan di Instagram @satlantasResMalang video itu ditonton lebih dari 5.500 kali. Kekocakan video tersebut mengundang komentar warganet.

“Astaga ini polisi sumpah bikin ngakak, tapi keren banget parodinya, selain menghibur ada juga pesan moralnya. Good job, ditunggu lagi ya video gila dan gokil lainnya,” tulis @lutfi_choi.

“Pak polisinya yang jaga gawang bikin kram perut. Ketawa sendiri,” tulis @putri_rochma_sari.

Wetengku mules Pak Pol,” tulis @aryofebian.

 

 

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mencari Alamat Bahasa Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (06/01/2018). Esai ini karya Na’imatur Rofiqoh, ”pemukul” huruf dan juru gambar yang tinggal di Solo. Alamat e-mail penulis adalah naimaturr@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Bahasa Indonesia tidak lagi beralamat di Indonesia. Indonesia malah jadi tempat…