Teknologi
Kamis, 16 November 2017 - 11:10 WIB

Samsung Galaxy S9 Bakal Punya Varia S9+ dan S9 Mini

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Konsep Samsung Galaxy S9. (Istimewa/Times Delhi)

Galaxy S9 Mini diperkirakan akan memiliki layar berukuran di bawah 5 inci dengan tepi melengkung.

Solopos.com, SEOUL – Galaxy S9 diprediksi menjadi andalan Samsung di lini ponsel high-end. Beredar kabar, Galaxy S9 bakal dilengkapi dengan varian bodi lebih besar (Galaxy S9+) dan versi kecil (Galaxy S9 Mini). Benarkah?

Advertisement

Laporan terbaru yang berasal dari beberapa sumber yang tidak mau disebutkan namanya menyebutkan bahwa Samsung sedang mengerjakan Galaxy S9 Mini, yang akan debut bersama S9 dan S9+ pada Maret 2018.

Dilansir GSM Arena, Kamis (16/11/2017), Galaxy S9 Mini diperkirakan akan memiliki layar berukuran di bawah 5 inci dengan tepi melengkung.

Tidak ada informasi mengenai aspek rasio, namun jika Samsung bertahan dengan 18,5:9 (seperti yang terlihat pada Galaxy S8, S8+ dan Note8), maka perangkat tersebut akan menjadi ponsel mungil.

Advertisement

Belum ada rincian spesifikasi yang ditemukan, namun peluncuran ponsel tersebut yang kabarnya akan bersamaan dengan Galaxy S9 dan S9+ mengisyaratkan bahwa Galaxy S9 Mini juga akan menjadi unggulan, layaknya dua ponsel tersebut.

Samsung sendiri telah beberapa kali menghadirkan ponsel dengan merek Mini, namun merupakan ponsel kelas menengah yang memiliki kemiripan dengan ponsel premium, dengan akan hadirnya Galaxy S9 Mini diharap akan ada perubahan strategi dari Samsung.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif