Jateng
Kamis, 16 November 2017 - 06:50 WIB

PEMADAMAN LISTRIK : Waspada! Listrik 7 Kabupaten & Kota di Jateng Padam, Kamis (16/11/2017)

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi listrik padam. (JIBI/Semarangpos.com/Dok.)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera sebagian wilayah di tujuh kabupaten dan kota di Jateng, Kamis (16/11/2017).

Semarangpos.com, SOLO – Pemadaman listrik mendera sebagian wilayah di tujuh kabupaten dan kota di Jawa Tengah (Jateng) secara serentak, Kamis (16/11/2017) mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB. PLN Distribusi Jateng dan DIY melalui akun Instagramnya, @infolistrikdjty, mengungkapkan penghentian pelayanan yang disebabkan pemeliharaan jaringan listrik PLN itu akan berlangsung di sebagian Kota Semarang, Kabupaten Boyolali, Kabupaten Klaten, Kabupaten Purbalingga, Kabupaten Pemalang, Kabupaten Tegal, serta Kota Tegal.

Advertisement

Pemadaman listrik di Kota Semarang mendera kawasan Jl. Empu Tantular, Jl. Tawang Polder, Jl. Garuda, Jl. Kebonharjo, Jl. Kalibiru Timur, Jl. Ambarawa, dan Jl. Ampenan di Kecamatan Semarang Utara. Di Kabupaten Boyolali, penghentian pelayanan PLN serupa berlangsung di Desa Karanggeneng, Dusun Karangbulu, Dusun Ngambuh, Dusun Drono, Dusun Tegalerejo, Dusun Randusari, Dusun Pucang, Dusun Jlengut, serta Desa Kiringan di Kecamatan Boyolali.

Di Kabupaten Klaten, pemadaman listrik menyasar sebagian Kecamatan Delanggu, Kecamatan Wonosari, dan Kecamatan Polanharjo. Untuk Kecamatan Delanggu, pemadaman listrik berlangsung di Desa Gatak, Desa Tonangan, Desa Kuncen, Jl. Stasiun Delanggu, Desa Sabrang, Desa Kepanjen, Desa Pecinan, Desa Sribit, Desa Jogodayoh, Desa Sukorame, Desa Butuhan, Desa Jetis, Desa Banaran, Desa Kaliwingko, Desa Sidodadi, Desa Karang, Desa Mrisen, serta Perumahan Delanggu Indah.

Penghentian pelayanan PLN di Kecamatan Wonosari mendera Desa Wadunggetas, Perumahan Tegalgondo, dan Desa Popongan. Sedangkan pemadaman listrik di Kecamatan Polanharjo melanda Desa Tegalmulyo, Desa Kahuman, serta Desa Puwogondo.

Advertisement

Wilayah Kabupaten Purbalingga yang terkena pemadaman listrik adalah Desa Padamara dan Desa Karang Kabur di Kecamatan Padamara. Sedangkan pemadaman listrik di Kabupaten Pemalang hanya menyasar wilayah Desa Jatirejo dan Desa Kebagusan di Kecamatan Ampelgading.

Untuk Kabupaten Tegal, penghentian pelayanan seperti itu mendera Desa Langgen, Desa Pasangan, Desa Gembong Kulon, Desa Pesarean, Desa Setu, Desa Purbasana, Desa Bangle, Desa Dawuhan, dan Desa Kemanggungan di Kecamatan Talang. Sementara itu, pemadaman listrik di Kota Tegal hanya melanda kawasan Jl. Kemuning di Kecamatan Tegal Timur.

PLN Distribusi Jateng dan DIY memastikan ada gangguan jika terdapat pemadaman listrik di Jateng yang tak terdapat pada jadwal untuk Kamis (16/11/2017) itu. Pelangan diminta melapor jika menemui pemadaman listrik di luar jadwal melalui call center di nomor 123 disertai kode wilayah atau melalui media sosial Twitter dengan me-mention akun @pln_123 atau @infolistrikdjty. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif